Tinton Soeprapto Dukung Moreno Maju ke Pilwali Kota Malang 2018

MALANG (Suarapubliknews.net) – Belakangan ini nama Moreno Soeprapto yang sebelumnya berstatus pebalap nasional dan kini menjadi anggota DPR RI dari Partai Gerindra, mulai disebut-sebut sebagai salah satu kandidat Wali Kota Malang, untuk Pilkada serentak tahun 2018 nanti.

Tidak hanya Moreno, tetapi musisi kenamaan Anang Hermansyah yang kini menjadi anggota DPR-RI asal Fraksi Partai Amanat Nasional juga menjadi pergunjingan di wacana politik untuk wilayah Kota dan Kabupaten Malang.

Tinton Soeprapto ayahanda Moreno Soeprapto mengaku akan memberikan dukungan penuh kepada puteranya untuk bisa menjadi pemimpin di Kota Malang. Bahkan dia sangat yakin jika Moreno mampu membuat kota yang juga berjuluk sebagai kota kembang ini menjadi kota yang semakin berkembang.

“Moreno itu aset, asal tidak dijerumuskan saya dukung penuh dia jadi Walikota Malang. Saya serahkan pada warga Malang,” terangnya disela-sela kunjunganya ke musisi Stasiun Kota Malang, Kamis (29/6/2017).

Tinton mengatakan jika Moreno merupakan produk unggul dan aset masyarakat yang sadar dan terbuka dengan dunia politik, sehingga benar-benar harus diperhatikan dan tidak disia-siakan.

“Kalau diibaratkan, Moreno itu seperti batu mulia,” ujar pria berkacamata itu.

Sebagai ayah, Tinton berharap agar anaknya bisa seirama dengan Presiden Joko Widodo di kancah politik. Oleh karenanya dia berobsesi agar Moreno tidak hanya bisa menjadi Wali Kota Malang, tetapi kedepan juga bisa menjadi Gubernur Jatim, kemudian Presiden.

“Moreno mau diapakan saja terserah warga Malang, asala jangan dijerumuskan saja,” pungkasnya. (q cox, Agoy)

Reply