TMMD 101 Kodim 1022/Tanah Bumbu Bedah Rumah Warga, Dandim: Rawat Dengan Baik

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Masih dalam suasana Tentara Manunggal Masuk Desa (TMMD) 101 Kodim 1022/Tanah Bumbu, terkait warga penerima bedah rumah bernama Asmuni (42) warga Rt 07 Kelurahan Batulicin Kabupaten Tanah Bumbu.

Asmuni merasa bahagia karena rumahnya sedang dibangun atau dibedah oleh Tentara Nasional Indonesia (TNI), karena seblumnya tidak pernah bermimpi bahwa rumahnya akan menjadi seperti sekarang ini

“Saya seperti tidak percaya bahkan kadang-kadang pipi saya saya cubit -cubit untuk memastikan bahwa saya tidak sedang bermimpi, tapi ternyata ini benar-benar nyata rumah saya benar-benar dibedah, apalagi disekeliling saya ada sekitar 10 orang TNI yang bekerja bergotong royong membangun rumah saya,” ucapnya dengan gembira.

Dia mengatakan sangat bangga dengan TNI karena kegiatan TMMD yang digelar di wilayah Tanah Bumbu berimbas kepada rumah tinggalnya yang kini menjadi baru.

“Saya bangga dengan TNI dan saya senang TMMD 101 ada di Tanbu, karena dengan TMMD 101 inilah rumah saya yang tadinya hanya bagian depannya saja yang berdiri namun sekarang rumah saya sudah utuh berdiri, saya benar-benar bersyukur kepada Allah dan saya benar- benar mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dandim Tanah Bumbu dan kepada seluruh anggota TNI Tanbu , karena melalui beliaulah rumah saya sudah sempurna terbangun,” ungkapnya.

Pada kesempatan itu pula Komandan Kodim 1022/ Tnb Letkol ZCI Andi Setiawan ,S.Sos. menyampaikan kepada warga yang mendapatkan bedah rumah bahwa semua ini adalah anugerah dari Allah Swt yang harus disyukuri.

Untuk itu Dandim meminta agar mereka merawat dengan baik rumah ini dan dipelihara dengan baik agar rumah ini bisa awet dan bertahan sampai puluhan tahun.

“Karena kalau tidak dipelihara maka saya pastikan umur rumahnya tidak bakalan awet”.pinta Dandim mengahiri. (q cox, Imran)

Asmuni tampak turut membantu TNI membangun rumahnya

Reply