Toko Plastik Jl Semarang Surabaya Ludes Terbakar

Peristiwa Kebakaran yang melanda toko Sumber Indah usaha klontong plastik milik Wata yang berada di jalan semarang no 2 surabaya ini akhirnya ludes di lalap api, bahkan api sempat merambat ke toko Sumber Abadi usaha digital printing percetakan pembuat banner yang berada di sebelahnya Kamis (22/8/2013)                              

SURABAYA (SPnews) – Menurut saksi mata pertama kali melihat titik api berada di dalam toko sumber indah yang menjual klontong plastik pada pukul 15.30 wib wib.

“Semula hanya asap yang keluar dari dalam toko,tiba-tiba api semakin membesar, mengagetkan warga yang ada sekitarnya,lalu saya bersama warga membantu memadamkan api dengan air seadanya,” Ucap Kacong seorang tukang parkir di depan toko yang terbakar.
Dalam peristiwa kebakaran yang melanda toko sumber indah dan toko sinar abadi berlantai 3 tersebut, sedikitanya 8 unit mobil kebakaran dan petugas pemadam kebakaran dari pasar turi surabaya dikerahkan guna membantu memadamkan si jago merah.

“Peristiwa kebakaran ini masih belum di ketahui penyebabnya,dan dipastikan tidak ada korban jiwa, kerugian ditafsirkan ratusan juta rupiah,”Ujar Candra Oratmangun Kepala Dinas Pemadam Kebakaran kota Surabaya.

Sementara itu dalam peristiwa kebakaran, arus lalu-lintas dari arah pasar turi dan sebaliknya ditutup,agar tidak menghambat proses jalannya pemadaman,dan peristiwa ini menjadi tontonan warga yang sedang melintas di jalan semarang.Dugaan sementara penyebab kebakaran masih belum diketahui.(q cox, Wan)

Reply