Nasional

Toys Kingdom Buka Toko ke 44 di Cirebon

10
×

Toys Kingdom Buka Toko ke 44 di Cirebon

Sebarkan artikel ini

CIREBON (Suarapublinews) – Pusat mainan dan hobi untuk segala usia, Toys Kingdom membuka toko baru di Cirebon Superblock (CSB) Mall. Store ini merupakan yang ke 44 di 18 kota di Indonesia

Merchandising & Operational Director Toys Kingdom, Bart Nureka mengatakan Toys Kingdom pertama kali hadir di Cirebon pada tahun 2016 lalu dengan konsep mini store. Sambutan yang cukup positif menjadi alasan pihaknya kembali membuka toko yang lebih luas dengan produk yang lebih lengkap dan lokasi yang nyaman.

“Sesuai dengan tagline kami yaitu Creating Smile, kehadiran toko baru ini diharapkan dapat memberikan keceriaan bagi anak-anak melalui berbagai jenis mainan yang tidak hanya entertaining namun juga edukatif dengan pelayanan yang ramah dan sigap,” katanya.

Di area seluas 415 M2, Toys Kingdom CSB Mall menyediakan berbagai macam produk mulai dari mainan edukasi, mainan outdoor, mainan koleksi, keperluan bayi, kostum profesi anak-anak, hingga produk komersil seperti playground serta meja dan kursi belajar untuk anak-anak. Selain itu, tersedia juga mainan eksklusif yang hanya dapat ditemukan di Toys Kingdom seperti Salam Sisters dengan koleksi mainan boneka muslim berkarakter unik, Kongsuni boneka perempuan dari seri kartun Korea, serta Tobot yang merupakan robot animasi populer dari Korea.

“Secara kualitas, Toys Kingdom menghadirkan produk mainan anak-anak yang aman karena bebas dari kandungan bahan berbahaya, desain yang tidak tajam dan runcing, serta telah berlogo SNI (Standar Nasional Indonesia).

Selain produk yang berkualitas, berbagai layanan juga dihadirkan untuk kemudahan berbelanja, mulai dari layanan demo produk mainan yang dapat dicoba secara langsung oleh pelanggan,” terang Bart.

Untuk menambah suasana ceria saat berbelanja, Toys Kingdom menghadirkan Dancing Time yaitu tarian yang dilakukan oleh staf pada jam tertentu diiringi oleh alunan jingle Toys Kingdom.

“Tidak ketinggalan, Toys Kingdom juga memiliki maskot bernama TIGGI yang merupakan perwujudan dari anak Harimau Sumatera dengan karakter ceria, berani dan berjiwa petualang yang diharapkan dapat menjadi cerminan bagi kehidupan sosial anak-anak secara nyata,” lanjutnya.

Sedangkan untuk mengakses produk kapan dan di mana saja, dapat diakses melalui www.toyskingdom.co.id atau toko online resmi Kawan Lama Retail di www.ruparupa.com.

Bagi pelanggan setia, Toys Kingdom memiliki program loyalitas bernama Smile Club. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *