Tumbuhkan Bisnis Leisure PT PP Hadirkan David Foster Malam ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Seiring meningkatnya leisure demand di 2018, PT PP (Persero) Tbk menghadirkan composer ternama David Foster dalam konser Hitman David Foster and Friends Live in Surabaya.

Direktur Perencanaan dan Pengembangan PT PP, Lukman Hidayat mengatakan penyelengaraan konser ini diharapkan memberikan kontribusi terhadap pertumbuhan leisure economy di Indonesia yang peningkatannya mulai tampak sejak 2015.

“Konser ini tak hanya sebagai sarana hiburan dan memperkenalkan produk – produk PP tapi juga sebagai ungkapan terima kasih kami kepada customer dan masyarakat Indonesia khususnya di Surabaya,” katanya.

Selain itu PP juga akan membawa konser serupa di pabrik bersejarah yang tengah mereka revitalisasi, De Tjolomadoe. De Tjolomadoe alias Pabrik Gula Colomadu yang terletak si Karanganyar, Jawa Tengah ini sempat berjaya di masa lalu.

“Colomadu, itu masa lalu yang harus kita ubah jadi masa kini, atau kekinian alias jaman now. Kami berharap nama yang dulu terkenal, bisa terkenal kembali. Tentunya sebagai sebuah warisan budaya, tempat belajar, dan juga konferensi,” lanjut Lukman.

Menggandeng Rajawali Indonesia Communication sebagai promoter dan PT. Melon Indonesia untuk penjualan tiket Konser Hitman David Foster and Friends Live in Surabaya akan diselenggarakan malam ini di Dyandra Convention Centre, sedangkan pada 24 Maret 2018 di De Tjolomadoe, Karanganyar, Jawa Tengah.

Direktur Utama PT. PP Properti Tbk, Taufik Hidayat mengatakan saat ini di Surabaya ada 7 property milik PP diantaranya Grand Sungkono Lagoon dan Grand Shamaya, rencananya hingga akhir 2018 adakan ada penambahan 3 sampai 5 produk lagi.

“Saat ini kami mengebut pembangunan Tol Pandaan Malang yang kami targetkan pada lebaran ini sudah bisa digunakan oleh pemudik. Selain itu pembangunan jalur ganda kereta api lintas selatan Jawa KM 149+000 s/d 153+900 antara Jombang – Madiun sejauh 4,9 KM,” terangnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply