Tunjukkan SK DPP Asli ke Publik, Musyafak Rouf Cs Siap Nahkodai DPC PKB Surabaya

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Berdasarkan SK bernomor 26348/DPP-03/VI/A.1/V2018 yang ditandangani oleh Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar dan Sekretaris Jenderal Abdul Kadir Karding, kini jabatan Ketua DPC PKB Kota Surabaya berada di tangan Musyafak Rouf.

Dengan terbitnya SK DPP ini, maka DPC PKB Kota Surabaya kini telah memiliki nahkoda baru pasca habisnya masa kepengurusan Syamsul Arifin pada Bulan Maret lalu.

Untuk diketahui, sosok Musyafak Rouf yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Kota Surabaya dari Fraksi PKB ini sebelumnya juga pernah menjabat Ketua DPC PKB Kota Surabaya, namun karena tersandung persoalan hukum harus berhenti di tengah jalan

Musyafak menegaskan bahwa kini DPC PKB Kota Surabaya akan siap tancap gas langsung untuk mengamankan suara PKB di Kota Pahlawan.

“Sekarang target kita adalah menang Pemilu. Sudah tidak ada lagi kisruh dengan bukti fisik SK yang sudah ditandangani langsung oleh Ketum ini,” kata Musyafak usai acara konsolidasi dan buka puasa bersama. Jumat (1/6/2018),

Pada kesempatan ini, Ia juga mengajak seluruh kader PKB di Kota Surabaya untuk bersatu dan semakin membesarkan PKB di wilayahnya masing-masing.

“Kita pernah jadi pemenang Pemilu di Kota Surabaya, tentunya kita ingin kembali mengulang itu. Kita akan fokus kesana. Yang ingin bersama-sama ya akan kita ajak, yang tidak mau ya akan kita tinggal dan gantikan dengan yang lain,” pungkas Musyafak.

Sebagai informasi, beberapa waktu terakhir sempat terjadi dualisme di DPC PKB Kota Surabaya. Dualisme itu terjadi antara kubu Musyafak dan kubu Syamsul Arifin. (q cox)

Reply