Bisnis

Uji YAP! Serentak, BNITuDigital di Ultah ke 72

19
×

Uji YAP! Serentak, BNITuDigital di Ultah ke 72

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk di puncak hari jadinya menguji secara serentak penggunaan aplikasi digital terbaru, YAP! dalam waktu bersamaan dan dalam jumlah banyak.

CEO BNI Wilayah Surabaya, Muhammad Jufri mengatakan diusianya yang ke 72, BNI harus terus memberikan kontribusi terbaik untuk masyarakat Indonesia. “BNI yap!, yang pertama di Indonesia sebagai aplikasi pembayaran dan sudah mendapatkan ijin dari otoritas,” katanya.

Dalam pengujian serentak pada Minggu (08/07/2018) pagi, tak hanya bertransaksi di tenant – tenant yang ikut serta pada perayaan di lapangan parkir BNI Graha Pangeran, BNI mengajak karyawan dan keluarganya untuk menyumbangkan sebagian dari penghasilannya dengan cara unik, yaitu melakukan donasi secara digital, menggunakan aplikasi YAP!.

“Hari ini adalah puncak HUT BNI yang digelar serentak diseluruh Indonesia. Ini juga menjadi penanda Yap! uji ketahanan secara data sebab digunakan secara bersama oleh ribuan pengguna aplikasi Yap!,” papar Jufri.

Perayaan yang juga diselenggarakan di Jakarta dan dihadiri langsung oleh Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN) RI Rini M Soemarno mendapat apresiasi positif. Menurutnya upaya BNI telah begitu terlihat dalam merangkul digitalisasi. Untuk itu, BNI perlu memelihara terus semangat itu sehingga pada akhirnya dapat mencapai predikat sebagai Digibank.

“Kita harus ubah pola pikir sehingga BNI dapat sesuai dengan arah yang dituju untuk Go Digital. Saya sendiri sudah memiliki aplikasi yap!, semua harus pakai yap!. Kami harap semangat kebersamaan ini terus terpelihara agar BNI terus berkembang, tidak hanya di Indonesia tetapi juga Asia hingga seratus tahun ke depan,” tandasnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *