Ungkap Pelaku Pembunuhan di Desa Nyawang, Satreskrim Polres Kediri Lakukan Penyelidikan

KEDIRI (Suarapubliknews) – Satreskrim Polres Kediri masih terus melakukan penyelidikan terkait kasus terbunuhnya Endang Widayawati (41) Warga Rt 04/Rw 05 Dusun Nyawang Desa Nyawang Kecamatan Kras Kabupaten Kediri.

“Kami masih melakukan penyelidikan guna mengungkap motif kasus tersebut untuk mengungkap sekaligus menangkap pelakunya,” Ujar Pama Subbag Humas Polres Kediri Ipda Aris Wigiarto kepada media ini. Senin (27/5/2019)

Menurut Ipda Aris, saksi pertama yang melihat kejadian tersebut adalah Sriani (55) yang saat itu memanggil korban. Karena tidak ada jawaban dan merasa curiga, Sriani menghubungi Ahmad Basori (25).

Beranggapan ada yang aneh, dua saksi ini mendobrak pintu rumah korban. Dan ternyata korban sudah dalam keadaan tak bernyawa dengan kondisi berdarah karena mengalami luka di leher dan pinggang.

“Sdr Sriani merupakan Kakak dari korban dan Sdr Basori adalah keponakan dari korban,” Jelas Ipda Aris Wigiarto

Berdasarkan informasi yang didapat media ini di sekitar lokasi, korban dan suaminya sering terlibat pertengkaran. Sehingga muncul dugaaan sementara bahwa kasus yang terjadi di latar belakangi urusan rumah tangga. (q cox, Iwan)

Reply