Nasional

Ustadz Zaky Mirza Hadiri MTQ Ke XV Tingkat Kecamatan Angkasa

15
×

Ustadz Zaky Mirza Hadiri MTQ Ke XV Tingkat Kecamatan Angkasa

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Pembukaan MTQ ke XV tingkat Kecamatan Angsana terlihat semarak. Meski hanya tingkat Kecamatan, hajatan itu tak kalah jauh dengan MTQ tingkat yang lebih tinggi.

Sebab dalam pembukaan itu panitia sengaja mendatangkan Ustad Zacky Mirza sekaligus memberikan siraman rohani pada masyarakat usai terlaksananya rangkaian tersebut.

Dalam Tausyiahnya, Ustadz kondang itu memberikan pesan tentang betapa pentingnya menghormati Al Quran di dalam kehidupan sehari hari.

“Al Qur an itu ibarat buku petunjuk kendaraan, kalau kita mengikuti sesuai aturan petunjuk maka kendaraan itu akan terpelihara dengan baik,” ujar Ustad.

Dia mengungkapkan, dijaman Now ini tak sedikit manusia menomor sekiankan Al Quran di dalam kehidupan. Itu akibat dari kemajuan jaman dan tekhnologi sekarang sebab secara tidak langsung menggerus minat generasi untuk menghargai Al Qur an.

“Kita akan panik kalau kelupaan bawa HP atau dompet, tapi apakah kita juga panik kalau kelupaan membaca
Al Qur an,jawabannya ada pada diri kita sendiri,” tandasnya.

Sementara itu, kegiatan MTQ itu di gelar Di Lapangan Sepak Bola Desa Purwodadi. di mulai tanggal 14 hingga 17 Maret. Pembukaan ditandai dengan penekanan tombol oleh Camat Angsana Wahono. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *