Usung Tagline “Guyub Rukun”, KPU Jatim Gelar Debat Publik Perdana Pilgub Jatim 2018

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Besok pada hari Selasa, 10 April 2018 mulai Pukul 19.30 hingga selesai, Komisi Pemilihan Umum (KPU) Jatim menggelar acara “Debat Publik Perdana Pilgub Jatim 2018”.

Menurut Choirul Anam anggota Komisioner KPU Jatim melalui statusnya yang diunggah di media sosial FB sekitar satu jam yang lalu, kegiatan ini sebagai bagian dari proses Penyampaian Visi & Misi Pasangan Calon Gubernur & Wakil Gubernur Jawa Timur.

Dalam statusnya, dia juga menerangkan bahwa pelaksanaan acara debat publik yang mengambil Tema “Kesejahteraan Rakyat” ini menampilkan Alfito Deanova dan Anisha Dasuki sebagai pemandu acara sekaligus moderator.

Lokasi acara debat publik bertempat di Dyandra Convention Center Surabaya di Jl. Basuki Rachmat No. 93 – 105 Surabaya dan bakal disiarkan secara Live oleh beberapa TV Nasional maupun Lokal, sebagai Media Partner.

Harapannya, Publik akan bisa melihat dan menilai bagaimana Calon Pemimpin Jawa Timur dalam memberikan solusi dan mengatasi permasalahan diBidang Pendidikan, Ketenagakerjaan, Kesehatan, Sosial budaya, Kemasyarakatan, Konflik Sosial, Ideologi, HAM, Kebangsaan, Kepemudaan dan Perempuan. (q cox)

Reply