Nasional

Utamakan Pelayanan, PDAM Takalar Kedepankan Reaksi Cepat Gangguan

11
×

Utamakan Pelayanan, PDAM Takalar Kedepankan Reaksi Cepat Gangguan

Sebarkan artikel ini

TAKALAR-SULSEL (Suarapubliknews) – Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kabupaten Takalar mendapat apresiasi dari masyarakat/Pelanggan, terkait pelayanan reaksi cepat yang selama ini diterapkan oleh Dirut Jamaluddin Nombong dan jajarannya.

Salahsatu warga bernama Daeng Namba, mengatakan jika dirinya merasa puas atas pelayanan PDAM Takalar, karena jika kebocoran pipa dan gangguan lain langsung dilakukan perbaikan.

“Dengan cepat melakukan perbaikan, selain itu Dirut dan karyawan PDAM pun rutin ke lapangan melakukan pengecekan dan pemeliharaan pada instalasi-instalasi pipa,” ucap Daeng Namba’ Kamis (27/06/2019) lalu.

Terpisah Jamaluddin Nombong, mengaku jika layanan rekasi cepat telah lama diterapkan kepada pelanggan demi kepuasaan terhadap kinerja PDAM yang merupakan perusahaan milik daerah.

“Kepuasan masyarakat diutamakan atau di nomor 1 kan, selain itu pastinya diharapkan kekompakan dan kerja keras Tim dalam mengantisipasi dan mengatasi gangguan dengan sistem Reaksi Cepat,” ujarnya.

Untuk itu dia berharap kepada semua pihak untuk dapat bekerja sama untuk membangun PDAM (Perusahaan Daerah) untuk pencapaian kesejahteraan masyarakat Takalar dalam mendukung program unggulan (P22) Pemerintahan Syamsari Kitta-H. De’de. (q cox, wahyu )

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *