Viral Video Pelakor Nila Nilala “Mandi Uang”

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Beredar video seorang perempuan muda berjilbab yang ditaburi uang berjumlah ratusan juta, karena dituduh sebagai pelakor oleh seorang istri yang ternyata adalah sahabatnya sendiri.

Video ini diunggah akun atas nama Ratu Ga Lau, sekitar dua jam yang lalu di sebuah grup berlabel Info Cegatan Wilayah Ponorogo (ICWP) Tanpa Sensor, dengan kondisi pelakor yang hanya duduk terdiam tanpa reaksi apapun ketika sang istri mendampratnya.

Dalam video itu, perempuan muda ini yang dituduh telah berbuat selingkuh dengan suaminya karena motif materi (uang)ini bernama Nila Nilala, sehingga sang istri mendudukkan perempuan tersebut di rumah mewahnya, dan di hadapan Dendi suaminya sendiri.

“Sebutan apa yang pantas buat mbak Nila Nilala, mbak Nila teman baik saya ini, sebutan apa, lonte…cukup nggak, kenapa…perlu duit tah dengan suamiku, ini uang…ini uang..butuhmu dengan suamiku uang kan…ini, makan uang itu…cukup itu buat beli rumah, kalau hanya untuk beli rumah seperti punyamu..bisa, ini uang…ini janda nggak punya malu…ini uang” ucap lantang sang istri dengan aksen bahasa Jawa seraya terus menghamburkan uang ratusan ke tubuh sang pelakor.

“Kalau kamu ngomong duitku banyak…saya akui…duitnya pak Dendi memang banyak, tapi itu aku yang cari, dengan keringat berdua, tanpa aku, pak dendi nggak bisa, kok enak kamu minta uang 5 juta, 10 juta 15 juta,” bentaknya

“Ini duit, bisa buat kamu beli rumah…bisa buat kasi makan kesa sama midut (anak pelakor), apa kamu masih minta lagi…ngomong…berapa harga dirimu…tak beli sekarang..kamu menggadaikan kepercayaanku sebagai teman….kan kamu minta ke suamiku rumah…ya ambil uang itu buat beli rumah..jangan dipikir aku nggak ngerti mutasi rekeningnya pak dendi ke kamu..jangan dikira aku orang bodoh…ambil semua aku nggak butuh kalau duit cuma segini…aku bisa cari sendiri….dia ini pelakor….ngerti kalau pak dendi ini kaya…dia nusuk saya dari belakang,” ocehnya.

Tidak hanya itu, sang istri juga sempat menantang sang suami (pak Dendi-red) yang ternyata berada di sebelahnya (tepat di depan) perempuan pelakor.

“Apa kamu mau bela dia…mau bela dia..biar diambil uang itu,” bentaknya, seraya dijawab nggak oleh suaminya yang berusaha melerainya. “Biar..sengaja aku mau permalukan dia,” sahutnya.

“Saya nggak urus, bersaing masalah apa, setelah ini kita urus perceraian, buat apa,” teriaknya seraya terus menghamburkan uang yang tercecer ke tubuh pelakor

“Semua ini gara-gara uang kan, temanmu seperti ini kamu korbankan hanya gara-gara uang kan, setan kamu, kamu bener-benar setan, ambil semua uang itu nduk, kalau kurang..besok saya tambah…jangan khawatir…saya ambilkan lagi, apa kamu pengen bikin rumah seperti ini, tenang..biar besok dibikinkan…tapi biar dia (suami-red) cari sendiri, bukan mengambil yang merupakan hak ku, ” bentaknya sembari terengah-engah lantaran emosi. (q cox)

Berikut vedeonya: https://www.facebook.com/echa.chysilia?hc_ref=ARS0rriJrFtARZ-8BsIN26Ip26AMhe97oNKGSat7GjSSXpKWZyA8UnVjLGu8MnsB8kg

Reply