Wabup Kartika Tampil Sepanggung dengan Leenesh Matto di Meat And Greet Anteve

LAMONGAN (Suarapubliknews) – Wakil Bupati (Wabup) Lamongan Kartika Hidayati hadir dalam acara Meat And Greet Anteve yang digelar di Alun-alun lamongan, Jl. Lamongrejo, Tumenggungan, Kec. Lamongan, Kabupaten Lamongan.

Hebohnya, pagelaran musik spektakuler yang mampu menghiptonis ribuan penonton dengan dominiasi kalangan perempuan ini juga menghadirkan aktor asal India Leenesh Matto yang menjadi bintang utama di sintron Begenre Islam.

Tak ayal, bintang layar kaca berjudul Ishobaaz disambut histeria pengunjung, dan panggung hiburan makin hidup ketika wakil Bupati Lamongan Kartika Hidayati dihadirkan bersama di atas panggung.

Sebagai bentuk apresiasi terhadap bintang utama sintron begenre Islam itu, Kartika memberikan kenang-kenangan berupa kain batik bergambar Bandeng dan Lele. Batik ini merupakan khas kota Lamongan yang dikenal dengan aneka kulinernya.

“Terima kasih sudah hadir di kota kami, Lamongan. Silahkan mencoba kulinernya yang sangat dikenal di Indonesia,” ucap Kartika yang disambut riuh tepukan penonton yang memadati alun-alun.

Tidak hanya itu, panggung meet and greet makin gayeng dengan hadirnya artis dangdut Ratna Antika dan Lia Cicilia. (q cox)

Reply