Wabup Tanbu Ucapkan Selamat Ultah ke Ketua DPRD di Rapat Paripurna

TANAH BUMBU-KALSEL (Suarapubliknews) – Pada tanggal 8 Agustus 2019 lalu, H. Supiansyah ZA. SE.MH Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Tanah Bumbu ( Tanbu) merayakan ulang tahunnya yang ke 63.

Acara perayaan Ulang Tahunnya yang ke 63 akan dilaksanakan setelah pelaksanaan rapat paripurna penyampaian pendapat akhir Fraksi – Fraksi tentang raperda Perubahan APBD tahun anggaran 2019.

Namun sebelum rapat paripurna dimulai H. Ready Kambo Wakil Bupati Tanah Bumbu masuk keruang kerja H. Supiansyah dan langsung menyelami dan mengucapkan selamat ulang tahun kepada H. Supiansyah dengan ucapan semoga panjang umur dan diberi keberkahan dalam menjalani kehidupan kedepan.

Dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan kemudian disuapkan kepada Wabup Tanbu dan Sekda Tanbu.

Selanjutnya mereka berjabat tangan dan berangkulan sebagai ungkapan betapa eratnya persahabatan mereka, bukan saja antara Ketua Dewan dan Wabup Tanbu namun juga karena ada hubungan emosional antara makhluk ciptaan tuhan dalam rangka menjaga tali silaturahmi

Tak ketinggalan H. Rooswandi Salem, M.Sos.MM yang menjabat sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Tanbu ini juga ikut menyampaikan ucapan selamat ulang tahun kepada H. Supiansyah dengan ucapan semoga panjang dan sehat selalu selanjutnya diikuti oleh pejabat lainya.

“Selamat ulang tahun ayahnda semoga panjang umur dan sehat selalu”ucap Rooswandi

Setelah acara yang hanya memakan waktu sekitar 5 menit tersebut , mereka langsung menuju keruang rapat paripurna, yang sudah ditunggu oleh anggota dewan lainnya dan para pejabat eselon 2 dan 3.

Mengingat hari ini adalah hari jum’at kata Ketua DPRD membuka rapat paripurna dan jam sudah menunjukan pukul 11.15 maka rapat hari ini dilaksanakan 2 (dua) kali,

“Rapat pertama sampai pukul 12.00 wit, selanjutnya kita istirahat sholat Jum’at setelah itu kita kembali keruangan ini untuk melanjutkan rapat paripurna”ujar H.Upi nama panggilan ketua dewan.

Sekitar pukul 13.30 rapat kembali dilanjutkan dan berakhir setelah seluruh fraksi menerima dan menyetujui raperda perubahan APBD tahun anggaran 2019 untuk ditetapkan menjadi Peraturan Daerah Kabupaten Tanbu.

Acara dilanjutkan dengan perayaan hari ulang tahun H. Supiansyah ZA.SE.MH. yang diawali dengan sebuah lagu yang cukup meriah dari beberapa anggota dewan.

Dilanjutkan dengan pemotongan kue ulang tahun dan dibagikan kepada Wabup Tanbu, Sekda, dan yang mewakili Dan Lanal dan yang mewakili Dandim.

“Hari ini saya ulang tahun dan seolah – olah umur saya ini bertambah, padahal sebenarnya secara hakikat umur saya ini bukan bertambah justru semakin berkurang artinya semakin mendekat kepada kematian, oleh sebab itu kegiatan hari ini sebagai ungkapan rasa syukur kepada Allah Swt dengan mengadakan acara makan bersama disela – sela rapat paripurna,” ungkap H. Upi. (q cox, Imran)

Reply