Nasional

Wakil Bupati Tanah Bumbu Tanbu H.Sudian Noor Hari Ini “Mantu”

13
×

Wakil Bupati Tanah Bumbu Tanbu H.Sudian Noor Hari Ini “Mantu”

Sebarkan artikel ini

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Kabar bahagia datang dari keluarga Wakil Bupati Tanah Bumbu H.Sudian Noor, pasalnya pada hari Rabu tanggal 17 Januari 2018 putri sulungnya yakni Hj. Lisda Septian Noor,SE telah resmi dipersunting oleh Akhmad Aditya Ikhwan.SE

Suasana pernikahan berjalan hikmat, dikala H.Sudian Noor secara langsung menikahkan putrinya dengan Akhmad Aditya Ikhwan.SE. Serta di saksikan pihak Kantor Urusan Agama (KUA) Kecamatan Simpang Empat di Masjid Nurul Hidayah Kelurahan Kampung Baru.

Serangkaian acara telah dipersiapkan untuk untuk memeriahkan pernikahan itu. Namun sebelum melakukan akad nikah turut digelar Maulid Habsy dan pembacaan ayat suci Al Qur an .

Ratusan undangan yang hadir terdiri dari berbagai kalangan, baik dari tokoh masyarakat serta para Ulama maupun jajaran pejabat dilingkup Pemerintah Kabupaten Tanah Bumbu.

Prosesi di akhiri dengan pembacaan Taqliq pernikahan dan penandatangan janji pernikahan oleh mempelai pria kemudian dilanjutkan dengan Tausyiah agama.

Masih dalam suasana itu, rasa haru tak terhindarkan ketika pasangan H.Sudian Noor dan Hj.Sadariah menyambut permohonan restu dan sungkeman dari anak dan mantunya. Begitu pula pasangan orang tua memperlai pria Akhmad Noormani dan Hj.Idawati Rahmi.

Sedangkan untuk perayaan perkawinan akan dilaksanakan di Mahligai Bersujud pada Kamis 18 Januari 2018.

Dengan itu, keluarga H.Sudian Noor mengundang seluruh masyarakat agar hadir dalam perayaan perkawinan tersebut. (q cox, Imran)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *