Walikota Surabaya Siap Sambut Delegasi Munas PCPI

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Penyelenggaraan Indonesia Chef Expo 2018 4 – 5 Mei mendatang di Supermal Convention Centre, Pakuwon Mall mendapat sambutan positif Walikota Surabaya Tri Rismaharini.

Ketua Umum Perkumpulan Chef Professional Indonesia, Bambang Nurianto mengatakan Risma saat ditemui perwakilan delegasi PCPI akan menyambut baik kedatangan seluruh delegasi dari 27 DPD dan 16 DPC seluruh Indonesia.

“Bu Risma akan menjamu dalam jamuan makan malam di Balaikota serta mengajak seluruh delegasi untuk mengikuti city tour untuk mengetahui secara keseluruhan kota dan potensi kuliner Surabaya,” katanya.

Ditambahkan, Walikota berharap semua DPD dan DPC seluruh indonesia untuk ikut berpartisipasi dalam rangka menyukseskan acara tersebut.

“Karena selain sebagai tuan rumah penyelenggaraan musyawarah nasional PCPI yang pertama juga sebagai kota asal berdirinya para pejuang-pejuang kuliner dengan semangat arek-arek suroboyo,” tambah Bambang.

Acara yang bertagline “Ayo Rek Datang Di Munas Dan Indonesia Chef Expo 2018, Tak Enteni Yooo” ini bertujuan memperkenalkan seluk beluk profesi chef, dan menginspirasi generasi muda, serta meningkatkan kapasitas dari masing-masing chef.

“Acara ini sendiri bertujuan untuk membuat sebuah ekosistem terpadu industri kuliner dan profesi chef serta mengangkat potensi dan profesi Chef Profesional Indonesia ke pasar global,” tandas Bambang. (q cox, Tama Dinie)

Reply