Warga Gelar Jamuan Makan Sehari untuk Satgas TMMD 101 Kodim 1022 /Tnb

TANAH BUMBU (Suarapubliknews.net) – Saking cintanya kepada TNI, warga Rt 11 bernama Warsinggih menjamu personel Satgas Tentara Manunggal Masuk Desa ( TMMD) untuk makan bersama.

Menurut dia, jika TNI dan rakyat bersatu Indonesia pasti kuat. Oleh karenanya Warsinggih tidak hanya menyiapkan jamuan untuk makan pagi, tetapi juga untuk makan siang dan malam

“Semua ini saya lakukan karena saya cinta TNI, karena Indonesia tanpa TNI pasti Indonesia bubar,” ucap Warsinggih

Warsinggih berpendapat bahwa TNI selaku penjaga kedaulatan bangsa dan menjaga keutuhan NKRI, mereka manunggal bersama rakyat. Maka TMMD menjadi bukti manunggalnya TNI dengan rakyat.

“Mereka bukan saja menjaga kedaulatan dan menjaga keutuhan NKRI akan tetapi mereka juga membangun dan membuka jalan-jalan baru yang tujuannya untuk kepertingan rakyat,” tandasnya.

Saat ini, TMMD sedang melaksanakan tahapan penyelesaian pembukaan jalan baru Barokah – Batulicin sepanjang 4 Km lebih. “Tentunya setelah pekerjaan ini selesai maka peluang usaha baru buat masyarakat akan terbuka disini,” harapnya.

Hal inilah yang membuat Warsinggih mengadakan acara jamuan sehari penuh yakni makan pagi, siang dan malam, karena merasa terharu dengan program TMMD tersebut. Bahkan dia merasa bangga karena undangan jamuannya disambut baik.

“Walaupun hanya sehari tapi saya dapat bersenda gurau dengan TNI, terima kasih TNI saya bangga bersama TNI,” pungkasnya. (q cox, Imran).

Reply