Warga Surabaya “Terhibur” dengan “Pesta Kembang Api” di Jl Walikota Mustajab

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Jelang perayaan tahun baru 2018, hampir seluruh kota-kota besar menyambutnya dengan menggelar pesta kembang api sebagai tanda suka cita, namun dengan pemahaman yang berbeda-beda.

Sayangnya hal ini tidak terjadi di Kota Surabaya, meski hampir seluruh jalan-jalan protokol di wilayah tengah Kota Surabaya telah dipadati masyarakat, dengan dominasi kendaraan roda dua (R2).

Alhasil, tumpah ruahnya warga kota Surabaya di jalan-jalan protokol ini hanya sekedar berkeliling dan menikmati keramaian kota saja, karena tidak ada lagi titik lokasi pagelaran hiburan malam tahun baru untuk umum yang bisa dituju, seperti tahun-tahun sebelumnya.

Beruntung, saat detik-detik tahun baru tiba terlihat ada pesta kembang api di jalan Walikota Mustajab Surabaya (sekitar Balai Kota Surabaya). Ribuan warga pengendara R2 pun berbondong-bondong merapat ke lokasi tersebut.

“Senang banget mas bisa menyaksikan acara pesta kembang api yang meriah ini, dan berharap kota surabaya bisa lebih maju dan baik lagi dalam pembangunan,” Kata Bayu Iqbal Andika warga jalan bolodewo Surabaya.

Menurut dia, untuk membangun Kota Surabaya agar lebih baik dari saat ini sangat dibutuhkan kebersamaan semu pihak, baik Pemkot maupun masyarakat beserta seluruh elemennya.

“Dengan kebersamaan inilah, di tahun 2018 diharapkan kota surabaya bisa menjadi kota yang baik dan lebih maju lagi,” pungkasnya. (q cox)

Berikut rekaman videonya:

https://www.youtube.com/watch?v=RKeNBtOdBHY&feature=youtu.be

Reply