Waringin Hospitality Bagikan Ilmu Perhotelan Kepada Siswa-Siswi SMK di Jatim

SURABAYA (Suarapubliknews) – Waringin Hospitality Group (WH Group) kian meningkatkan konsistensinya dengan membuka kesempatan bagi siswa – siswi SMK untuk magang di unit Hotel 88 maupun Hotel Luminor sebagai bagian Corporate Responsibility sejak 2015.

HR Corporate WH Surabaya, Lilis Yuliati mengatakan lebih dari 300 orang siswa yang melakukan permagangan setiap tahunnya . Para siswa – siswi tersebut ditrainning secara langsung oleh Hotelier yang Expert di bidangnya dan dikembangkan sesuai bidang yang diminati.

“Selain program pengembangan diri, Waringin Hospitality juga memberikan penghargaan berupa beasiswa kepada siswa – siswi magang yang berprestasi,” katanya.

WH Group membagikan kembali sejumlah beasiswa. Beasiswa tersebut diserahkan secara langsung oleh General Manager dari masing – masing unit Hotel kepada 12 siswa siswi terpilih dengan disaksikan Kepala Sekolah dan guru – guru SMK Perhotelan Se- Jawa Timur.

“Kami terus berupaya memfasilitasi mereka untuk dapat belajar, mengembangkan diri dan berprestasi sebagai persiapan memasuki dunia kerja. Merupakan bagian dari tanggung jawab kami untuk menghasilkan generasi penerus bangsa yang unggul dalam menghadapi persaingan. Semoga dengan adanya program ini, banyak yang termotivasi untuk dapat berkarya dengan baik dan tidak putus sekolah,” lanjut Lilis.

Beberapa penerima Beasiswa tersebut antara lain Nela Rosita dari SMKN I Jombang, Dia Novitasari dari SMKN II Lumajang, Endrys Wijayanti dari SMKN 2 Boyolangu Tulungagung, Indah Bella dari SMKN 1 Delanggu Mojokerto .

Waringin Hospitality – Hotel Group merupakan Jaringan Bisnis Hotel yang sedang berkembang di kota – kota besar di Indonesia. Hingga saat ini sudah terdapat 18 Hotel Bisnis yang beroperasi di Surabaya , Jakarta , Jambi, Bandung , Jember , dan Bekasi dengan Brand Hotel 88 dan Hotel Luminor. (q cox, Tama Dinie)

Reply