Wartawan Pokja DPRD Surabaya Bagi-Bagi Takjil ke Pengendara

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Memasuki bulan suci ramadhan ke 11, sejumlah wartawan dari berbagai media (cetak, TV, dan online) yang tergabung dalam Kelompok Kerja (Pokja) DPRD Surabaya membagikan takjil kepada pengendara yang lewat di jl Yos Sudarso Surabaya.

Tak tanggung-tanggung, paket taknjil hasil swadaya wartawan anggota Pojka DPRD Surabaya ini mencapai 200 paket yang masing-masing terdiri dari air minum, jajan pasar dan kurma.

Menurut ketua Pokja wartawan DPRD Surabaya Mualana wartawan koran Harian Bangsa yang akrab disapa Inyong, kegiatan bagi takjil yang diselenggarakan semata-mata hanya ingin berbagi kepada sesama, terutama kepada para pengendara di jalan.

“Ini kegiatan tahunan kami setiap bulan ramadhan, dan merupakan hasil swadaya kawan-kawan, dengan niatan berbagi, terutama kepada para pengendara yang masih berada di jalan saat jelang buka puasa,” turunya, Selasa (6/6/2017)

Maulana juga menjelaskan bahwa kegiatan bagi takjil ini merupakan wujud kekompakan seluruh jurnalis dari berbagai media, yang selama ini bekerja melakukan liputan bersama-sama di lingkungan DPRD Surabaya.

“Kami berharap agar kawan-kawan tetap bisa menjaga kekompakan ini sampai kapanpun,” harapnya.

Animo masyarakat, terutama para pengendara untuk mendapatkan paket takjil dari wartawan Pokja DPRD Surabaya ini cukup banyak, bahkan sampai berebut. Dan kurang dari 15 menit, 700 paket takjil telah ludes terbagi. (q cox)

Reply