Bisnis

Wujudkan Pesta Ulang Tahun Impian, Rachel Tang Pilih Rapunzel

121
×

Wujudkan Pesta Ulang Tahun Impian, Rachel Tang Pilih Rapunzel

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Menjadi putri adalah impian setiap amak perempuan. Mewujudkan keinginan putri tercinta, pasangan Ellen Sulistyo dan David Hartono menggelar pesta ulang tahun ke 5 bertema Rachel Tang.

Sang mama, Ellen Sulistyo mengatakan Rachel putrinya sedang mengidolakan Rapunzel, salah satu karakter putri Disney yang terkenal dengan rambut panjangnya dalam film Tangled. “Rachel lagi suka dengan Rapunzel dan warna favoritnya ungu, jadilah tema ulangtahun ke 5 nya adalah Rachel Tang,” katanya.

Menggunakan gaun berwarna ungu, Rachel tampak ceria berbaur dengan teman – teman sekolahnya dari IPH dan keluarga terdekat. Dalam pesta ulang tahun yang digelar di Table 101 Restorant saudara dan kerabat terdekat tampak bergantian mengisi acara dengan bernyanyi atau sekedar nge dance.

“Rachel adalah princess dirumah, kedua kakak laki – lakinya, Bryan dan Nicholas kebetulan jaraknya agak jauh jadi mereka sangat menyayangi dan melindungi Rachel. Kenapa ulang tahun ke 5 saya memilih merayakan dengan meriah, karena Rachel sudah lepas dari masa balita (bawah lima tahun) jadi dia sudah bisa mengerti namun tetap polos dan lugu,” terang Ellen.

Tak hanya kado khusus permintaan sang putri yang berupa perlengkapan make up Disney untuk anak – anak doa dan harapanpun dipanjatkan untuk buah hati tercinta. “Saya ingin memberikan yang terbaik untuk Rachel karena momen itu tidak dapat terulang. Selama saya bisa kenapa tidak mewujudkan keinginannya. Semoga Rachel menjadi anak yang pintar, cantik, hidup melimpah penuh berkat,” harapnya. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *