Nasional

Zumba Mania Penuhi Malioboro Food Street Open Air History of Java Museum

18
×

Zumba Mania Penuhi Malioboro Food Street Open Air History of Java Museum

Sebarkan artikel ini

YOGYAKARTA (Suarapubliknews) – Ratusan Zumba Mania memenuhi Malioboro Food Street Open Air History of Java Museum untuk mengikuti The Zumba Party yang menghadirkan instruktur zumba dari Philipine, Zin Mark Kramer Prastana.

Penyelenggara sekaligus perwakilan Jogja Zumba Instructor (Komunitas Instruktur Zumba), Aivi mengatakan zumba menjadi olah raga yang saat ini digandrungi tak hanya ibu-ibu namun juga remaja di Indonesia.

“Hal itu yang mengilhami kami untuk menyelenggarakan The Zumba Party dan menghadirkan Zin Mark Kramer. Sebenarnya para peserta bisa jauh lebih banyak jika tidak terkena arus balik mudik setelah lebaran ini,” katanya.

Bertajuk tematik “History of Java” para peserta diharuskan memakai kostum khusus yang identic dengan tema tersebut. 24 Lagu Rancak Midley mengiringi Zumba Dance selama 1 ½ jam membuat penggemar Mark Kramer Prastana, Bintang Zumba International dari Philipine memanas. Tampak hadir diacara ini Wakil ketua DRPD DIY Arif Noorhartanto,SIP.

Operational Manager History of Java Museum, Yenny Dwiwati mengatakan Malioboro Food Street Open Air mengusung konsep hang out dengan tenant yang berjualan makanan Yogya tempo doeloe menjadi adaya tarik tersendiri.

“Lokasi yang Strategis dengan athmosphere yang Yogya sekali atau Jawa banget baik dari ambience dan peserta sangat mendukung sukseskannya acara heboh di awal pasca lebaran ini,” katanya.

Terletak di belakang museum modern digital IT pertama se-Jogja dan Jawa Tengah ini, sangat Cozy. dengan kapasitas yang dapat menampung ribuan massa. “Dengan luasan 6000m2, tempat ini dapat menampung lebih dari 2000 orang. Sangat cocok untuk mengadakan gathering, event launching dengan konsep outdoor tematik,” tutup Yenny. (q cox, Tama Dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *