Hotel & Resto

Ada Bulghur dan Chicken Wings Pizza di ASTON inn Jemursari

169
×

Ada Bulghur dan Chicken Wings Pizza di ASTON inn Jemursari

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Seiring dengan semakin banyaknya permintaan dari tamu akan menu yang unik dan nikmat serta harga yang sangat terjangkau, maka Smart Hotel Pertama di Jawa Timur, ASTON inn Jemursari memperkenalkan 3 menu yang sudah bisa dinikmati selama bulan Januari.

General Manager ASTON inn Jemursari Iwan Setiawan mengatakan seperti banyak diketahui bahwa Aston inn Jemursari secara berkala di setiap 3 bulan mengeluarkan menu menu baru dengan maksud dan tujuan sebagai apresiasi terhadap tamu yang selalu senantiasa menunggu hal baru dan unik khususnya di makanan.

“Harapannya semoga apa yang sudah Kami berikan akan selalu menjadi acuan untuk tamu selalu mengingat akan Aston inn Jemursari dan menjadikan Kami bukan hanya sebagai akomodasi dengan konsep Smart Hotel melainkan sebuah tujuan dengan banyak hal unik dan menarik yang ditawarkan. Terlebih Kami sudah mempunyai tamu yang sudah loyal,” katanya.

Executive Chef Prabowo Kusminarno menjelaskan dengan cara penyajian yang unik dan juga bahan serta bumbu pilihan menjadikan ke 3 menu baru ini akan menjadi primadona baru kuliner di Surabaya karena selain harganya terjangkau dan bisa dinikmati bersama sama, menu diatas merupakan terobosan terbaru Kami untuk bulan Januari sampai dengan bulan Maret.

Menu pertama adalah Bulghur Squid Crispy, kemudian 2 menu baru sekaligus langsung diluncurkan Chicken Wings Pizza dan juga Menu Makan Bersama untuk 4 orang bernama Saffron Rijsttafel. Bulghur sendiri adalah salah satu jenis biji-bijian yang berasal dari gandum utuh yang retak dan sudah direbus terlebih dahulu serta dikeringkan sebelum dikemas. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *