Peristiwa

Artotel Ts Suites Berkolaborasi Dengan Seniman Asal Pekalongan dalam Rekonstruksi Diri

67
×

Artotel Ts Suites Berkolaborasi Dengan Seniman Asal Pekalongan dalam Rekonstruksi Diri

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Karya seni yang tercipta dari sebuah perjalanan yang menggambarkan transformasi puing-puing kerusakan dalam alam menjadi sebuah harmoni yang indah. Seperti itulah yang ingin disampaikan oleh seniman asal Pekalongan, Ageng Marhaendika yang secara resmi membuka pameran karya seni yang ke-3 bertajuk “Rekonstruksi Diri” di Artspace, Artotel TS Suites – Surabaya.

Pameran akan berlangsung hingga 24 Agustus 2024, menghadirkan 8 karya seni lukis yang mengangkat konsep kintsugi, sebuah filosofi Jepang yang mengakui keindahan dalam kerusakan dan proses memperbaiki sebagai bagian tak terpisahkan dari kehidupan. Dalam kesempatan ini Ageng menjelasankan arti dari Filosofi kintsugi.

“Melalui karya- karya yang ada pada “Rekonstruksi Diri” Art Exhibition ini, saya berharap untuk mengundang penonton merenungkan arti sejati dari keindahan dalam kesempurnaan yang tidak sempurna. Melalui goresan kuas dan lapisan warna merupakan metafora dari proses penyembuhan dan pertumbuhan yang terjadi dalam kehidupan kita sendiri.,” katanya.

General Manager ARTOTEL TS Suites – Surabaya Teddy Patrick, mengungkapkan ARTOTEL TS Suites – Surabaya berharap dengan adanya kolaborasi ini pihaknya dapat memperkenalkan karya- karya dari seniman lokal dan menjadi wadah bagi para pelaku seni. “Karya-karya tersebut juga ditujukan kepada para kolektor seni dan dapat dinikmati oleh masyarakat umum tidak hanya tamu hotel,” katanya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *