Jatim RayaPeristiwa

Berkolaborasi dengan JFC, OMG Hadirkan Never Ending Creations, Never Fade Beauty!

238
×

Berkolaborasi dengan JFC, OMG Hadirkan Never Ending Creations, Never Fade Beauty!

Sebarkan artikel ini

JEMBER (Suarapubliknews) ~ OMG berkolaborasi dengan Jember Fashion Carnaval 2024 (JFC2024) sebagai wujud komitmen OMG, brand kecantikan lokal yang meyakini bahwa setiap wanita Indonesia memiliki kepercayaan diri dan semangat Never Fade untuk terus menggali potensi terbaik.

Senior Group Head of Teens and Emerging Beauty ParagonCorp, Clarissa Angga Gunawan – menyampaikan untuk pertama kalinya OMG bergabung dalam karnaval paling bergengsi dan inovatif di Indonesia dan kedua terbesar di dunia. Acara ini bertepatan dengan peluncuran edisi terbatas produk OMG Eye Studio Palette dan Liquid Foundation.

“Terinspirasi dari semakin banyaknya kreasi seniman dan desainer lokal saat ini, kami ingin membersamai mereka untuk memperkenalkan karya terbaiknya pada dunia melalui media digital yang tidak terbatas. OMG berkomitmen untuk meng-empower dan menjadikan mereka sebagai digital creator melalui edukasi creator master class yang kami kolaborasikan dengan Tiktok sehingga impact dari karya mereka semakin dapat dinikmati oleh masyarakat luas dan meningkatkan daya saing mereka di kancah internasional,” katanya.

Pada pagelaran ini, OMG mengusung tema Never Ending Creations, Never Fade Beauty. Sebuah komitmen untuk mendukung semua creators melewati tantangan dalam usaha mereka untuk menjadi kreator yang mendunia. Komitmen ini diawali dengan kolaborasi bersama 573 kreator lokal dalam menampilkan Signature Look di JFC2024.

Kolaborasi lintas budaya antar designer dan para pelaku seni JFC2024 adalah simbol dimulainya dukungan OMG kepada para kreator yang akan dilanjutkan dengan OMG Creator Fest 2024 yang tidak berhenti sampai akhir tahun 2024.

Selain itu, OMG juga meluncurkan produk edisi terbatas OMG Eye Studio Palette dan OMG Coverlast Liquid Foundation yang dirancang khusus berkolaborasi dengan makeup artist ternama, Bubah Alfian. Kedua produk dirancang sebagai high performance carnaval makeup yang digunakan untuk menciptakan Signature Look di acara JFC 2024.

Brand Manager OMG Beauty Ayu Tarantika mengatakan pada kesempatan ini, OMG dengan bangga meluncurkan empat look makeup spektakuler yang dikreasikan menggunakan produk terbaru OMG.

Dengan menggunakan OMG Coverlast Liquid Foundation sebagai dasar make up dan juga contour, Coverlast Two Way Cake, Eye Studio Palette untuk hasil tampilan mata yang bold, dan Mattelast Lip Cream sebagai blush on dan juga lip cream.

Melalui campaign ini, OMG berharap dapat terus menginspirasi dan memberdayakan wanita Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkannya tanpa batasan yang dapat disalurkan melalui kreasi konten digital.

Semangat Never Ending Creation, Never Fade Beauty akan selalu menjadi pengingat bahwa kecantikan dan kepercayaan diri tidak pernah pudar, dan dengan dukungan yang tepat, setiap wanita dapat mencapai potensi maksimalnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *