Peristiwa

Dentaland Kayoon: Hadir Lebih Dekat Untuk Kesadaran Kesehatan Gigi

162
×

Dentaland Kayoon: Hadir Lebih Dekat Untuk Kesadaran Kesehatan Gigi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Klinik gigi yang telah berpengalaman lebih dari 10 tahun, Dentaland membuka cabang terbarunya di Jalan Kayoon no.14C, Surabaya. Hal ini untuk mendukung peningkatan kesadaran akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut.

Penanggung Jawab Dentaland Clinic Kayoon Drg. Yulianti K. Sunur mengatakan Dentaland, sebagai klinik gigi yang berkomitmen tinggi terhadap kesehatan masyarakat, terus berupaya menjadi wadah edukasi dan solusi perawatan gigi yang aman. Dengan pengalaman lebih dari satu dekade,

“Dentaland bertekad untuk terus memberikan edukasi yang komprehensif serta meningkatkan kesadaran akan pentingnya kesehatan gigi dan mulut. Dengan demikian, kualitas hidup masyarakat juga diharapkan semakin meningkat,” katanya.

Pembukaan cabang baru di Kayoon ini merupakan langkah nyata Dentaland untuk lebih dekat dengan pasien. Terletak di tengah kota, klinik ini memiliki akses yang lebih mudah dan lokasi yang lebih terjangkau bagi masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

Hal ini diharapkan dapat memudahkan masyarakat dalam mendapatkan pelayanan kesehatan gigi yang berkualitas dan mudah untuk dijangkau. Visi Dentaland tetap konsisten yaitu memberikan pelayanan kesehatan gigi yang tepat sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Klinik ini didukung dengan standar kebersihan dan sterilitas yang mumpuni, memastikan setiap pasien mendapatkan perawatan terbaik dengan rasa aman dan nyaman.

“Kami sangat antusias dengan pembukaan cabang baru ini dan berharap dapat membantu lebih banyak masyarakat dalam memahami pentingnya kesehatan gigi dan mulut. Dengan pelayanan profesional dan fasilitas yang memadai, Dentaland Kayoon siap menjadi pilihan utama masyarakat Surabaya untuk perawatan gigi yang berkualitas,” tutupnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *