Jatim RayaOlahraga

Dukung Atlet SIWO PWI Jatim Berlaga di PORWANAS, Ketua PERCASI Surabaya Pesankan Ini!

534
×

Dukung Atlet SIWO PWI Jatim Berlaga di PORWANAS, Ketua PERCASI Surabaya Pesankan Ini!

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Budi Leksono Ketua PERCASI Kota Surabaya hadir langsung di proses seleksi calon atlet Catur se Jatim yang digelar SIWO PWI Jatim di Graha PWI Jatim jl Taman Apsari Surabaya, untuk memberikan semangat kepada para pecatur asal daerah yang telah menjadi peserta.

Budi Leksono yang akrab disapa Bulek ini, meminta kepada panitia seleksi untuk menjaga komitmennya dalam menegakkan aturan rekrutmen sebagai implementasi penegakkan aturan yang telah digariskan oleh PORWANAS.

“Kita semua belajar untuk tertib dan memenuhi aturan yang disyaratkan, karena ini bisa menjadi modal dasar untuk disiplin. Ini tidak hanya berlaku untuk atlet, tetapi juga untuk semua pihak, termasuk penyelenggara,” ucapnya saat berada di Graha PWI Jatim. Senin (22/07/2024)

Politisi PDIP yang kini menjabat Sekretaris Komisi A DPRD Surabaya ini berharap agar olah raga catur bisa menjadi favorit para kawula muda di era Gen-Z, karena menurutnya dapat membentuk karakter anak bangsa sebagai pemikir yang handal.

“Ini olah raga asah otak yang sangat bagus, apalagi bisa untuk segala usia. Baik untuk generasi muda (Gen-Z) maupun usia lanjut,” tandasnya.

Selaku Ketua PERCASI Kota Surabaya dua periode, Bulek kembali meminta kepada semua pihak (terutama pemerintah) untuk bisa lebih peduli terhadap olah raga catur, agar keberlangsungannya bisa tetap dipertahankan.

“Dukungan semua pihak (swasta dan pemerintah) sangat diperlukan, agar olah raga catur bisa tetap tergelar,” imbuhnya.

Diakhir paparannya, Bulek mengaku akan tetap berkomitmen untuk turut memajukan olah raga cabang catur di Kota Surabaya sebagai salah satu wujud pengabdiannya sebagai wakil rakyat. (q cox)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *