Hotel & RestoPeristiwa

Four Points Pakuwon Indah Ajak ‘Bu Rudy’ Rayakan HUT Surabaya

116
×

Four Points Pakuwon Indah Ajak ‘Bu Rudy’ Rayakan HUT Surabaya

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Surabaya Barat telah menjadi destinasi wisata baru dan terus berkembang, baik bagi para pelancong dari luar kota maupun masyarakat yang tinggal di Surabaya. Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah berkolaborasi dengan sosok terkenal di dunia kuliner Indonesia, Bu Rudy melalui program ‘Explore Surabaya Barat’.

Hotel peraih penghargaan Hotel of The Year 2023 ini mengangkat destinasi wisata Surabaya Barat, dimana terdapat superblock terbesar Pakuwon Mall yang ramai dan juga sentra kuliner seperti Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy Kupang Indah.

Complex Marcomm Manager The Westin Surabaya dan Four Points Pakuwon Indah Tessa Zelyana mengatakan pihaknya mengambil ambil momentum spesial ulang tahun kota Surabaya ini dengan menggandeng Bu Rudy, dengan tujuan memudahkan para tamu dan mengenalkan oleh-oleh khas Surabaya.

“Melalui promosi paket kamar ‘Explore Surabaya Barat’ ini, kami bekerjasama dengan Pusat Oleh-Oleh Bu Rudy untuk memberikan voucher belanja oleh-oleh khas Surabaya yang juga sudah terfasilitasi oleh pengiriman gratis,” katanya.

Tak hanya di kamar, kolaborasi dengan Bu Rudy juga terjalin di Djaman Doeloe Resto & Bar, restoran di bawah naungan Four Points Pakuwon Indah. Kehadiran Depot Bu Rudy, warung makan legendaris yang telah dikenal dengan cita rasa khas masakan tradisional Jawa Timur ini diharapkan dapat memberikan pengalaman kuliner yang otentik dan memikat bagi para pecinta masakan tradisional di saat ulang tahun Surabaya yang ke-730 tahun.

Complex Assistant F&B Marketing Manager The Westin Surabaya dan Four Points by Sheraton Surabaya, Pakuwon Indah Faishal Azhar mengatakan para pengunjung akan dimanjakan dengan beragam pilihan hidangan lezat khas Depot Bu Rudy, mulai dari Serundeng Kelapa, Rawon Daging, Nasi Bakar Tuna, hingga Empal dan Udang juga lainnya yang disajikan dalam section istimewa oleh Depot Bu Rudy.

“Kolaborasi ini terjalin atas dasar keinginan kami dalam menjadikan Djaman Doeloe Resto & Bar sebagai tempat kuliner yang penuh dengan experience yang berbeda, dan juga kerjasama ini guna membangkitkan rasa cinta terhadap kuliner Nusantara khususnya Jawa Timur yang mana kami mengambil momentum bertepatan pada ulang tahun Kota Surabaya,” tambahnya.

Tessa menambahkan, karena Four Points Pakuwon Indah juga berada di bawah naungan Marriott Bonvoy, bagi para tamu yang ingin mencoba pengalaman menginap atau pun bersantap di Djaman Doeloe Resto & Bar dapat menjadi member Marriott Bonvoy secara gratis. “Akan ada harga khusus member untuk pemesanan kamar dan bisa juga mendapatkan poin untuk ditukarkan dengan berbagai keuntungan di property Marriott seluruh dunia,” tutupnya. (q cox tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *