Politik

Golkar Serahkan Jabatan Ketua Fraksi DPRD Surabaya ke Anggota Termuda

161
×

Golkar Serahkan Jabatan Ketua Fraksi DPRD Surabaya ke Anggota Termuda

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Ketua DPD II Partai Golongan Karya (Golkar) Kota Surabaya Arif Fathoni mengatakan bahwa hasil rapat pleno, memutuskan memberikan penugasan kepada anggota DPRD termuda Aldi Blaviandy sebagai Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Surabaya.

“Keputusan ini merupakan pemberian kesempatan kepada kader muda untuk berkiprah, karena Golkar meyakini bahwa regenerasi dalam tubuh organisasi adalah keniscayaan,” Ucap Arif Fathoni yang kemungkinan besar menduduki posisi Wakil Ketua ini. Jumat (06/09/2024)

Adapun susunan struktural Fraksi Golkar DPRD Surabaya yang sudah disepakati dan diserahkan ke Sekretariat Dewan (Sekwan) yakni Arif Fathoni (Penasehat), Aldy Blaviandy (Ketua), Ahmad Nurjayanto (Sekretaris), Agung Prasojo (Bendahara), Akmarawita Kadir (Anggota).

Disinggung soal komposisi nama anggota Fraksi Golkar untuk Komisi, Arif Fathoni mengatakan jika penempatan personil diserahkan sepenuhnya kepada Fraksi.”Tergantung Ketua Fraksi kl ini,” jawabnya singkat.

Terpisah, media ini menghubungi Aldi Blaviandy via ponsel pribadinya, yang mengatakan jika dirinya akan melanjutkan hal hal baik yang dilakukan ketua fraksi sebelumnya.

“Kedepannya saya akan melanjutkan hal baik yang telah dilakukan ketua fraksi sebelumnya dan menjalin komunikasi lebih aktif di antar partai maupun ke pemerintah kota,” tutur putra politisi Golkar Blegur Prijanggono ini. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *