Hotel & Resto

Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan Hadirkan Warung Pojok Bisanta

403
×

Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan Hadirkan Warung Pojok Bisanta

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Hidangan tradisional dengan rasa rumahan selalu mengundang selera makan. Tak heran jika Anggrek Resto Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan mengusung tema “Warung Pojok Bisanta” untuk Business Lunch Package mereka.

General Manager Hotel Bisanta Bidakara Tunjungan Yunanto Hasan mengatakan, dengan adanya Business Lunch package ini tamu sudah tidak lagi kesulitan mencari tempat makan yang enak dan nyaman. Mengingat area sekitar hotel adalah area perkantoran.

“Suguhkan 30 items menu dengan menu yang berbeda setiap hari Selasa sampai Kamis. Hal tersebut kita lakukan untuk mengakomodir permintaan para tamu yang menginginkan menu berbeda setiap harinya dan disajikan dengan system all you can eat buffet,” katanya.

Marketing Communication Tessa Yuni Gezela menambahkan Warung Pojok Bisanta tersedia dari pukul 12.00 – 15.00 WIB untuk makan siang. Tamu bisa menikmati hidangan buffet all you can eat hanya Rp. 95.000,-nett/pax

“Terdiri dari main buffet, aneka masakan budhe, sayuran kuah budhe, tumisan sayuran budhe, aneka penyetan sambel tempong, aneka rujak buah, aneka manisan kuah, aneka es campur, aneka bubur madura, aneka kue tradisional, live cooking stall, aneka snack, aneka dessert & minuman,” terangnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *