NasionalOlahraga

Juara Turnamen e-Sports GoPay Arena Community Championship 2024 Menuju Kompetisi e-Sports Nasional

95
×

Juara Turnamen e-Sports GoPay Arena Community Championship 2024 Menuju Kompetisi e-Sports Nasional

Sebarkan artikel ini

JAKARTA (Suapubliknews) ~ GoPay, penyedia layanan financial technology dari PT GoTo Gojek Tokopedia, Tbk (BEI: GOTO), dengan bangga mengumumkan juara turnamen e-Sports Indonesia tahunan bertajuk ‘GoPay Arena Community Championship 2024’ yang telah berlangsung dengan format online dan offline selama tiga bulan mulai dari Maret hingga Juni 2024.

Head of User Spend GoPay Kelvin Timotius, menjelaskan, gelaran tahunan, termasuk GoPay Arena Community Championship 2024 ini merupakan wujud keberlanjutan komitmen dalam memajukan industri eSports di Indonesia.

“Sesuai dengan tema tahun ini, turnamen GACC terbuka untuk semua kalangan mulai dari pemain profesional, mahasiswa, hingga mitra pengemudi ojek online dan kurir. Ini menandakan bahwa industri e-Sports dapat diikuti oleh berbagai profil dengan minat yang sama,” katanya.

Kelvin menyebutkan gamers juga bisa memanfaatkan keunggulan GoPay sebagai metode pembayaran yang aman dan legal untuk top-up game. Top-up game melalui voucher tersedia di aplikasi GoPay, atau top-up langsung dalam game atau platform favorit gamers. “Melalui GoPay, kami ingin memberikan pengalaman terbaik yang memudahkan para gamers untuk bertransaksi pembayaran non-tunai melalui aplikasi GoPay,” jelasnya.

Pemenang turnamen e-Sports GACC 2024 Honor of Kings: 1. Back To Retro 2. Kagendra Semi-finalist: Morph Team dan Professional Wicked Pemenang turnamen e-Sports GACC 2024 Mobile Legends: 1. Team Gryffin 2. Pabz eSports Semi-finalist: Mad Kings dan Veshaka eSports Pemenang turnamen e-Sports GACC 2024 Free Fire: 1. HELLCARDNC 2. Bigetron Delta 3. MBR Epsilon

Pemenang pertama dan kedua Mobile Legends GACC 2024 akan mendapatkan golden ticket untuk penyisihan (qualifier) MICC Knockout Stage road to Mobile Legend Development Liga Indonesia Season 10. Selain itu, pemenang 1, 2, dan 3 Free Fire akan turut mendapatkan golden ticket Free Fire World Series Indonesia (FFWS) 2024. Keduanya merupakan turnamen nasional bergengsi di Indonesia.

Berbeda dengan kompetisi GACC tahun sebelumnya, di tahun ini GoPay melebarkan sayap ke 3 permainan e-Sports game, yaitu Mobile Legends, Free Fire and Honor of Kings untuk menjangkau lebih banyak komunitas dengan minat yang berbeda.

GoPay Arena Community Championship terbuka untuk pemain dari segala level, di mana para pemenang turnamen berhasil mememenangkan hadiah total hingga Rp250 juta. Turnamen yang tahun ini diikuti oleh lebih dari 8.500 peserta, meningkat hingga lima kali lipat dari tahun sebelumnya. Dalam menyelenggarakan turnamen ini, GoPay berkolaborasi dengan Revival.TV, platform e-Sports terbesar tanah air sekaligus penyelenggara berbagai event esports berskala nasional.

GoPay Arena Community Championship 2024 memiliki dua fase seleksi turnamen untuk maju ke babak final. Fase roadshow komunitas untuk mahasiswa (Piala Universitas) dan turnamen khusus pengemudi ojek online & kurir (Piala Satu Aspal) yang telah dilakukan di bulan April-Mei lalu.

Turnamen ini dilakukan khusus untuk cabang Mobile Legends guna memberikan lebih banyak kesempatan dan pengalaman di ajang kompetisi e-Sports bagi anggota komunitas. Pada fase kedua, siapa pun bisa mendaftarkan diri untuk mengikuti kualifikasi terbuka (open qualifier).

GoPay berkomitmen memajukan industri e-Sports Indonesia dengan menghadirkan wadah bagi para komunitas untuk berkompetisi dan membuka kesempatan bagi siapapun yang memiliki minat bertanding agar bisa #NaikLevelBarengGoPay dengan mengasah keahlian mereka di turnamen profesional.

Di samping itu, kehadiran aplikasi GoPay juga memberikan kemudahan akses finansial bagi semua termasuk para gamers untuk melakukan pembayaran yang simpel dalam bertransaksi games. Aplikasi GoPay dilengkapi dengan keunggulan ukuran aplikasi ringan, manfaat bertransaksi item games dengan harga spesial, serta gratis transfer 100 kali ke bank mana saja.

Tidak hanya menghadirkan wadah untuk berkompetisi, GoPay juga berkomitmen untuk mendukung penuh talenta eSports Indonesia untuk #NaikLevelBarengGoPay dan mengharumkan nama bangsa di kancah dunia melalui kolaborasi sebagai sponsor resmi e-wallet untuk tim pemain profesional eSports, Bigetron eSports dan ONIC eSports, juga kolaborasi terbaru GoPay dengan EVOS eSports. ONIC dan EVOS akan mengirimkan beberapa tim sebagai perwakilan Indonesia di eSports World Championship, Riyadh 2024.(q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *