BisnisJatim Raya

Kurnia Seafood Buka Cabang Ke – 5 di Surabaya dengan Konsep Live Seafood Market

56
×

Kurnia Seafood Buka Cabang Ke – 5 di Surabaya dengan Konsep Live Seafood Market

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews)– Kurnia Seafood resmi membuka cabang kelimanya di Surabaya, tepatnya di Jalan Kombes Pol Moh Duryat. Mengusung konsep Live Seafood Market, restoran ini menghadirkan pengalaman kuliner yang memuaskan dengan tema “The Happiest Seafood Time,” sebagai bentuk komitmen untuk memberikan pengalaman makan seafood yang paling menyenangkan dan memuaskan bagi para pelanggan.

General Manager Kurnia Corporate, Sebastian Bagus Rawikara, mengungkapkan bahwa pembukaan cabang ini merupakan respon dari tingginya permintaan pelanggan di Jogja dan kota-kota besar lainnya. “Antusiasme pelanggan di Jogja sangat besar, dan banyak yang meminta kami untuk membuka di kota lain. Surabaya adalah pilihan yang tepat karena potensinya yang besar sebagai pusat kuliner,” jelasnya.

Kurnia Seafood Surabaya memiliki kapasitas hingga 190 orang dan dilengkapi dengan tiga ruang VIP, yakni Anyer Room yang berkapasitas 30 orang, Carita Room dengan kapasitas 24 orang dan fasilitas karaoke, serta Bunaken Room yang lebih intim dengan kapasitas 10 orang.

Dengan sejarah yang dimulai sejak pembukaan cabang pertama di Jogjakarta pada tahun 2020, Kurnia Seafood terus konsisten menyajikan menu unggulannya yang sama dengan cabang-cabang lainnya di Bali, Semarang, dan Bandung. Pengunjung dapat menikmati aneka seafood segar, seperti ikan kakap merah, kerapu, baronang, serta aneka kerang, kepiting, dan lobster yang tersedia dalam pilihan live dan fresh seafood.

“Menu seafood kami selalu segar. Pelanggan dapat memilih langsung seafood hidup dari fasilitas Live Seafood kami, kemudian ditimbang dengan minimal pesanan 250 gram. Harga dihitung per 100 gram,” jelas Sebastian.

Salah satu menu unik yang ditawarkan adalah Kangkung Asap yang disajikan di atas hot plate, serta lebih dari 20 macam olahan laut lainnya yang dipadukan dengan berbagai varian bumbu dan saus. Mulai dari saus spesial Kurnia, saus woku, lada hitam, saus Padang, hingga asam manis, memberikan variasi rasa yang menggugah selera.

Bumbu Kurnia menjadi andalan restoran ini, dengan bahan baku utama kecombrang yang menghadirkan paduan rasa asam, manis, dan aroma khas yang tak terlupakan. “Bumbu Kurnia menggunakan kecombrang sebagai bahan utama, dan ini memberikan rasa unik serta aroma yang sangat menggugah selera,” terang.

Kurnia Seafood Surabaya akan mulai beroperasi pada 23 September 2024. Restoran ini buka dari pukul 11.00 hingga 22.00 setiap hari Senin hingga Sabtu, dan pukul 10.00 hingga 22.00 pada hari Minggu.

Dengan kehadiran cabang baru ini, Kurnia Seafood siap menjadi destinasi kuliner seafood terbaik di Kota Pahlawan.

“Pelanggan bisa berkunjung di Grand Opening Kurnia Seafood Surabaya, pada tanggal 23-30 September, untuk menikmati diskon 30% tanpa minimum pembelian, dan rasakan pengalaman paling menyenangkan,” tutupnya. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *