Olahraga

Le Grande Golf Club Ubah Persepsi Golf sebagai Olahraga Eksklusif

190
×

Le Grande Golf Club Ubah Persepsi Golf sebagai Olahraga Eksklusif

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Persepsi golf sebagai olahraga eksklusif untuk kalangan atas mulai pudar. Seiring dengan meningkatnya minat masyarakat terhadap olahraga ini, lapangan driving range dengan harga terjangkau bermunculan di berbagai kota. Fenomena ini menandakan bahwa golf kini semakin mudah diakses oleh semua lapisan masyarakat.

Direktur Le Grande Golf Club, Ben Mulya Wanandi mengatakan dulu, orang mungkin berpikir golf itu mahal dan hanya untuk orang kaya. Tapi sekarang, banyak lapangan driving range yang menawarkan harga yang lebih terjangkau, bahkan untuk anak muda.

“Salah satunya Le Grande Golf Club, driving range yang berada di perumahan The Grand Kenjeran Surabaya. Kami menyewakan alat bagi mereka yang ingin mencoba bermain golf, hanya dikenakan biaya bola, dimana untuk main 100 bola hanya merogoh kocek Rp130 ribu,” katanya ditemui di sela Grand Opening Le Grande Golf Club, driving range pertama di Surabaya Timur.

Le Grande Golf Club tak hanya menyediakan fasilitas yang lengkap, mulai dari driving range dengan berbagai jenis bola, hingga pelatih profesional. Namun juga membuka akademi untuk para pemula, khususnya usia 6 hingga 18 tahun.

“Le Grande Golf Club menjadi wujud dedikasi kami untuk memberikan nuansa baru untuk olahraga golf di Tanah Air. Kami memiliki mimpi untuk mencetak atlet golf yang mampu bertanding di ajang internasional, terlebih jika atlet kami mampu mengumandangkan Indonesia Raya dan mengibarkan Sang Merah Putih di kontes dunia,” ujarnya

Le Grande Golf Club hadir untuk wenjawab kerinduan warga Surabaya Timur yang ingin berlatih golf. Meski begitu, dia tidak main-main dalam mewujudkan fasilitas tersebut. Selain memberikan pelayanan terbaik, peralatan yang akan terus ditingkatkan, dan juga pelatih terbaik untuk calon-calon atlet golf Indonesia, khususnya di Surabaya.

“Mendukung mimpi kami, Le Grande Golf Club juga menyediakan Grande Golf Academy yang memiliki berbagai kelebihan, salah satunya sudah terstruktur, ada kurikulum dan secara eksklusif dilatih oleh Mr. Phil Moore yang memiliki pengalaman 17 tahun di bidangnya dan bersertifikasi PGA, US Kids, TPU, TMI, dan lain-lain,” paparnya.

Le Grande Golf Club diinisiasi oleh Ben Mulya Wanandi selaku Direktur Le Grande Golf Club bersama lima orang sahabat, dan mendapat dukungan dari Rocky Hartanto Tanudjaja dan Ivana Tantoyo selaku Direktur The Grand Kenjeran.

Direktur The Grand Kenjeran, Ivana Tantoyo menambahkan, The Grand Kenjeran memposisikan diri sebagai kawasan perumahan premium dengan bernagai fasilitas untuk menunjang budaya hidup sehat bagi penghuninya.

“Sebelumnya kami telah membangun lapangan basket, dan kini Le Grande Golf Club sebagai fasilitas olah raga kedua kami. Ke depan kami juga akan terus membangun fasilitas atau lapangan olah raga untuk penghuni dan masyarakat umum,” ujarnya.

Le Grande Golf Club sendiri dibangun di atas lahan seluas 1,3 hektare dengan kapasitas 20 bay. Le Grande Golf Club telah direncanakan dengan cermat untuk tidak hanya memberikan pengalaman yang luar biasa bagi para golfer, tapi juga tempat dimana keluarga bisa berkumpul bersama, bisa saling canda tawa, dan yang terutama memberikan wadah bagi anak muda untuk berkarya dan berprestasi.

“Di Le Grande Golf Club, kami tidak hanya sekadar memukul bola, tapi ingin menciptakan momen, membangun koneksi, dan memupuk semangat yang tinggi bagi pemain golf dan calon pemain golf. Semoga dari sini akan lahir golfer-golfer berprestasi di kancah dunia,” pungkasnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *