BisnisPeristiwa

Pakuwon Grup Gandeng Bank Mandiri Kembali Gelar STUD, Target Transaksi Rp4,5 triliun

217
×

Pakuwon Grup Gandeng Bank Mandiri Kembali Gelar STUD, Target Transaksi Rp4,5 triliun

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Pakuwon group kembali gelar shop till u drive setelah sempat vakum empat tahun akibat pandemi covid 19. STUD kali ini berkerjasama dengan Bank Mandiri bakal digelar di Tunjungan Plaza  Surabaya dan Pakuwon Mall Surabaya. Dalam event itu, Pakuwon menargetkan jumlah transaksi mencapai Rp4,5 triliun dalam setahun.

Direktur Marketing Pakuwon Group, Sutandi Purnomosidi mengatakan pihaknya berharap dengan program – program promosi yang menarik dapat meningkatkan sales dari tenant – tenant yang berada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall selain juga memberikan nilai lebih bagi pengunjung yang berbelanja di Mall Pakuwon Group dibandingkan di tempat lainnya. “Selain itu juga kami berharap program promosi yang menarik dapat meningkatkan minat belanja masyarakat sehingga dapat menggerakkan perekonomian secara umum,” katanya.

Program ‘Shop Til U Drive’ sendiri hanya diberlakukan di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza, dengan alasan bahwa tenant ritel atau UMKM di mall lain masih belum menggunakan kuitansi resmi (official receipt).

“Menurut saya dua mall masih sangat mungkin untuk mencapai target yang disebutkan oleh Mandiri, yakni Rp 4,5 triliun, yang mana di Pakuwon Mall Surabaya sendiri sudah ada sekitar 700 tenant, ditambah di TP ada 1.000 tenant,” ujarnya.

Dengan melibatkan lebih dari 1.700 tenant di Pakuwon Mall dan Tunjungan Plaza, program ini diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi pelaku usaha di Surabaya. Selain itu, program ini juga menjadi bukti kuatnya kolaborasi antara pengembang properti, perbankan, dan pelaku bisnis retail.

Pihaknya juga memberi kemudahan khusus bagi pelanggan yang menggunakan Livin’ by Mandiri, atau e-money dan produk kredit mandiri lainnya, yakni bisa mendapatkan triple (tiga kali lipat) kupon undian.

“Kami berharap dengan program-program promosi yang menarik dapat meningkatkan sales dari tenant-tenant yang berada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall selain juga memberikan nilai lebih bagi pengunjung yang berbelanja di Mall Pakuwon Group dibandingkan di tempat lainnya,” tutupnya.

Keyakinannya itu didasarkan pada program yang sama yang dilakukan sebelumnya, diklaim mampu mendongkrak transaksi tenant mencapai 20 hingga 30 persen.

Regional CEO Bank Mandiri Region VIII/Jawa 3, Hendra Wahyudi selaku menyatakan pihaknya memberikan solution package diantaranya digitalisasi melalui EDC, QRIS maupun Livin Merchant yang akan mempermudah sistem pembayaran untuk para tenant Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall Surabaya. “Langkah ini tidak hanya akan mempermudah transaksi bagi para tenant, tetapi juga memberikan benefit tambahan bagi para pengunjung, yang bertransaksi secara cashless menggunakan produk Bank Mandiri antara lain kartu debit, kartu kredit dan QRIS Livin by Mandiri. Tidak hanya itu, Bank Mandiri akan memberikan program khusus kepada seluruh tenant yang telah hadir pada siang hari ini,” katanya.

Kerjasama ini diawali dengan penandatanganan kerjasama antara Tunjungan Plaza & Pakuwon Mall dan Bank Mandiri bertempat di Kawi Lounge, Sheraton Hotel & Towers Surabaya. Penandatanganan kerjasama ini menandai dimulainya kegiatan promosi bersama kedua belah pihak sepanjang 1(satu) tahun terhitung mulai 1 Agustus 2024 – 31 Juli 2025.

Kerja sama ini adalah wujud dari komitmen Pakuwon Group untuk terus mendukung momen berbelanja paling dinanti bagi pengunjung, sekaligus membina hubungan baik dengan Bank Mandiri sebagai salah satu bank terbesar dan terpercaya di Indonesia dengan layanan perbankan terintegrasi. Diharapkan event STUD memberikan pengalaman berbelanja yang istimewa di mall-mall Pakuwon Group dengan berbagai reward yang menarik.

Shop Til U Drive (STUD) adalah program belanja berhadiah yang akan diundi setiap 4 bulan sekali dalam setahun ke depan. Program loyalty ini telah berlangsung sejak tahun 2008 dan sempat hiatus dikarenakan pandemi selama 3 (tiga) tahun. Adapun hadiah yang akan dimenangkan berupa enam buah mobil, puluhan motor, gadget dan LED Tv serta tabungan mandiri juga voucher belanja.

Pengunjung cukup berbelanja Rp 100.000 dengan maksimal Rp 2.500.000 (berlaku kelipatan & tidak berlaku penggabungan struk) di semua toko yang berada di Tunjungan Plaza dan Pakuwon Mall berhak mendapatkan 1 (satu) kupon undian, apabila melakukan transaksi dengan Kartu Debit Manidri/Kredit Mandiri/QRIS by Livin’ Mandiri di EDC/QRIS  Bank Mandiri berhak mendapatkan 3 (tiga) kupon undian. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *