BisnisJatim Raya

Pakuwon Grup, STB, dan CLI Berkolaborasi Hadirkan Pengalaman Berbelanja Bagi Pemegang PG Card

236
×

Pakuwon Grup, STB, dan CLI Berkolaborasi Hadirkan Pengalaman Berbelanja Bagi Pemegang PG Card

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Tahun 2023, Indonesia menjadi negara penyumbang jumlah kunjungan wisatawan terbesar bagi Singapura dengan total 2,3 juta pengunjung dan menghasilkan 2,98 miliar dolar Singapura dalam pengeluaran pariwisata.

Kegiatan berbelanja secara konsisten menempati urutan pertama sebagai salah satu komponen pengeluaran pariwisata bagi wisatawan Indonesia. Kolaborasi strategis ini bertujuan untuk meningkatkan pengalaman ritel bagi wisatawan Indonesia serta mendorong belanja perjalanan dan ritel domestik di Singapura dan Indonesia.

Hal ini melatarbelakangi Singapore Tourism Board (STB), Pakuwon Group (PG), dan CapitaLand Investment (CLI) mengumumkan kemitraan mereka untuk peluncuran program Top Spender PG Card di Surabaya.

Executive Director Southeast Asia, Singapore Tourism Board Terrence Voon mengatakan, sebagai salah satu destinasi belanja utama bagi wisatawan Indonesia, Singapura selalu mencari inovasi baru untuk melibatkan wisatawan dan meningkatkan pengalaman wisatawan.

“Kemitraan dengan Pakuwon Group dan CapitaLand Investment memungkinkan kami untuk melakukan hal tersebut. Dengan memberikan hadiah kepada top spender PG card dan membagikan lebih banyak penawaran yang menarik dari CLI, kami berharap dapat memperkuat posisi Singapura sebagai destinasi gaya hidup bagi wisatawan Indonesia,” katanya.

Marketing Director, Pakuwon Group Sutandi Purnomosidi, menambahkan, pihaknya sangat bersemangat atas kemitraan pertama dengan CapitaLand Investment dan Singapore Tourism Board yang memungkinkan untuk memberikan fasilitas eksklusif kepada pelanggan setia Pakuwon Group. “Kami yakin kemitraan ini akan meningkatkan pengalaman berbelanja bagi member PG Card kami baik di Surabaya mau pun Singapura,” terangnya.

Head, Digital Platform, Strategic Marketing & Business Partnership, CLI June Tan, menyampaikan, sebagai operator mal terbesar di Singapura dengan jaringan mitra ritel yang luas, kami sangat senang dapat bermitra dengan Singapore Tourism Board dan Pakuwon Group untuk menyambut lebih banyak wisatawan Indonesia untuk menikmati keberagaman mal sebagai destinasi populer yang menawarkan pengalaman retailtainment. “Kami juga tidak sabar untuk menyambut wisatawan Indonesia untuk menikmati pengalaman berlibur di properti di bawah naungan Ascott di Singapura,” katanya.

Konten kreator populer asal Surabaya, Jiewa Vieri atau yang biasa dikenal sebagai @inijie, mengatakan kerjasama ini akan sangat menguntungkan khususnya bagi pemegang PG Card. Karena menurut pengalamannya sebagai salah satu pemegang PG Card banyak diskon menarik yang didapatnya saat berkunjung ke Singapura beberapa waktu lalu.

Inisiatif ini akan memberikan hadiah kepada lima pemegang PG Card dengan transaksi pembelanjaan tertinggi di Pakuwon Mall, Tunjungan Plaza dan Pakuwon City Mall berupa pengalaman liburan eksklusif selama 3 hari, 2 malam di Singapura. Program ini sendiri berlangsung hingga 14 November 2024. Lima pemenang program Top Spender PG Card akan diumumkan di Desember 2024.

Selain itu, member PG Card juga akan menerima hadiah selamat datang berupa eCapitaVoucher senilai SGD10 yang dapat dibelanjakan di mal CapitaLand yang berpartisipasi (Bugis Junction, IM, Plaza Singapura, Raffless City Singapore) dan menikmati diskon eksklusif dari harga fleksibel terbaik di seluruh properti The Ascott Limited (Ascott) di Singapura.

Sebagai bagian dari kolaborasi ini, STB, PG, dan CLI akan melakukan upaya pemasaran bersama melalui video destinasi dan konten pemasaran di platform pemasaran luar ruangan dan di mal-mal PG dan CLI. Di media sosial, Key Opinion Leaders (KOL) dan influencer asal Indonesia akan terlibat untuk membuat konten sosial yang menyoroti destinasi wisata di Singapura serta penawaran dari PG dan CLI. (q cox, tama dinie)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *