Jatim RayaPemerintahan

Pastikan Harga Komoditas Normal, Dinas Ketahanan Pangan Sidak ke Sejumlah Pasar

537
×

Pastikan Harga Komoditas Normal, Dinas Ketahanan Pangan Sidak ke Sejumlah Pasar

Sebarkan artikel ini

KEDIRI KOTA (Suarapubliknews) –
Bertujuan memastikan harga komoditas kebutuhan Pokok normal, Dinas Ketahanan Pangan dan Pertanian Kota Kediri melakukan sidak dengan meninjau sejumlah pasar tradisional di antaranya yakni pasar tradisional sentono betek

Mohamad Ridwan Kepala Dinas Pertahanan Pangan dan Pertanian Kota Kediri mengatakan, langkah yang kita lakukan ini guna memastikan jika kebutuhan komoditas di beberapa pasar tidak ada kendala dan masih tergolong normal

“Untuk harga komoditas seperti telor, beras, cabai masi normal dan untuk kentang ada kenaikan sedikit,” Ucap Moh Ridwan. Selasa (27/08/2024)

Kadis DKPP tersebut menuturkan, jika komoditas yang terpantau mengalami kenaikan yakni Daging ayam ras dari harga sebelumnya Rp.32.151/kg menjadi Rp.32.373/kg dan kentang dari harga sebelumnya Rp.21.333/kg menjadi Rp.21.833/kg.

“Komoditas daging ayam ras dan kentang mengalami sedikit kenaikan dan masih relatif aman karena masih di bawah ketentuan Harga Eceran Tertinggi (HET)

“Kami akan melakukan pemantauan harga pasar secara rutin dilakukan dengan tujuan dapat memantau perkembangan harga komoditas di pasaran sehingga nanti dapat di jadikan kebijakan kedepan,” pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *