HukrimJatim RayaPeristiwa

Peringati Hari Bayangkara ke 78, Polres Kediri Gelar Lomba Dai Anak Tingkat MI

682
×

Peringati Hari Bayangkara ke 78, Polres Kediri Gelar Lomba Dai Anak Tingkat MI

Sebarkan artikel ini

KAB KEDIRI (Suarapubliknews) – Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Bayangkara ke 78, Polres Kediri menggelar acara lomba DAI Cilik yang diikuti oleh pulahan anak sekolah tingkat Madrasah Ibtidaiyah (MI) di Kabupaten Kediri.

Kapolres Kediri AKBP Bimo Ariyanto,S.H,.S.ik mengatakan, bahwa dengan diselenggarakannya acara lomba berdakwah bagi para DAI anak-anak dapat menjadi contoh dalam lingkungannya

“Dengan diadakannya lomba DAI cilik dalam HUT Bayangkara ini semoga bisa menjadi motivasi bagi anak-anak lainya di Kabupaten Kediri,” Ucap Kapolres Kediri. Rabu (19/6/2024)

Menurut Kapolres Kediri, dalam era digitalisasi seperti saat ini, para pelajar harus selektif dalam memilih pergaulan karena lingkungan bisa memengaruhi cara berperilaku, oleh karenanya dalam lomba dakwa atau DAI cilik ini bisa menjadi sarana benteng dalam pergaulan

“Jadi dengan gempuran spiritualitas sejak dini di era digitalisasi seperti saat ini diharapkan generasi muda terhindar dari pergaulan tidak baik yang berujung merugikan kita sendiri,” Pungkasnya. (q cox, Iwan)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *