Hotel & Resto

POP! Hotel Stasiun Kota Suguhkan Paket Explore Surabaya Package

407
×

POP! Hotel Stasiun Kota Suguhkan Paket Explore Surabaya Package

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Tidak salah Surabaya dijuluki sebagai ‘Kota Pahlawan.’ Jika ditarik mundur, Surabaya memiliki banyak kisah dan peristiwa penting di tempo dulu. Benda-benda bersejarah peninggalan masa lalu inilah menjadi salah satu daya Tarik dari Surabaya.

Bangunan dan peninggalan sejarah adalah saksi bisu dalam perjuangan ‘arek-arek Suroboyo’ yang tidak gentar dalam memperjuangkan kemerdekaan Indonesia. Bangunan sejarah itulah membuat Pemerintah Kota (Pemkot) Surabaya menggeliatkan kembali pesona tempo dulu di area Surabaya Utara.

Selain Pemkot Surabaya, geliat yang sama disambut meriah oleh salah satu hotel yang ada di Surabaya Utara, salah satunya ialah POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya. Hal ini diungkap Hotel Manager POP! Hotel Stasiun Kota Satriani Damanik.

“Catatan sejarah memang harus ditimbulkan kembali untuk mengenal sebuah kota dengan nilai survival nya, seperti di kota lama ini, Disamping itu kita dukung pemerintah untuk menggalakan kota wisata yang ada di Surabaya, agar kota Surabaya menjadi destinasi wisata history yang ramah untuk wisatawan,” katanya.

Dalam mendukung pemerintah untuk menyemarakan kota lama yang sudah diresmikan di tanggal 03 Juli 2024 lalu, POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya membuat paket “Explore Surabaya Package” untuk memudahkan tamu menuju dan menikmati pesona wisata kota lama.

Asistant Sales Manager POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya Acat menjelaskan paket “Explore Surabaya” ini dibuat untuk membantu tamu dalam pengantaran ke kota lama Surabaya.

“Paket ini kami buat untuk membantu tamu menuju kota lama. Disamping itu kami selaku POP! Hotel Stasiun Kota Surabaya ingin menujukan betapa megah nya Surabaya dari sisi history tempo dulu nya,” ujarnya.

Paket Explore Surabaya ini dibanderol 398.000 per-malam sudah termasuk sarapan pagi untuk dua orang dan free pengantaran ke kota lama Surabaya. Dengan demikian, kawasan kota lama di zona Eropa akan cocok dikunjungi hingga malam hari. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *