Hotel & RestoNasionalPeristiwa

Satu Tahun Grand Qin Hotel Banjarbaru Siap Ekspansi ke Kaltim

36
×

Satu Tahun Grand Qin Hotel Banjarbaru Siap Ekspansi ke Kaltim

Sebarkan artikel ini

BANJARBARU (Suarapubliknews) ~ Grand Qin Hotel Banjarbaru genap berusia 1 tahun sejak re-branding. Selama 1 tahun ini, manajemen Grand Qin Hotel Banjarbaru telah berproses mengawali lembaran baru dan melalui perjalanan yang manis. Merayakan hal tersebut, manajemen Grand Qin Hotel Banjarbaru menggelar temu pelanggan “Ravishing Year Customer Gathering”.

Semangat dan gairah baru adalah dua kata yang menggambarkan perjalanan Grand Qin Hotel Banjarbaru di tahun 2024. Sehingga tajuk “Ravishing Year” dipilih untuk menggambarkan perjalanan dan pencapaian manajemen yang merupakan hasil dari sinergi dan kolaborasi antara manajemen dan seluruh pelanggan setia yang selalu membersamai Grand Qin Hotel Banjarbaru.

Di perayaan 1 tahun ini, Grand Qin Hotel Banjarbaru mengundang pelanggan setia sebagai bentuk apresiasi dan silaturahmi. Bahkan hotel ini memberikan penghargaan kepada 3 pelanggan setia Grand Qin Hotel Banjarbaru baik pada kategori Government atau Corporate.

General Manager Grand Qin Hotel Banjarbaru, Kholid Basyaiban mengungkapkan bahwa di tahun 2025 pihaknya memiliki rencana, pembaruan dan kejutan. “Pada awal tahun 2025, Qin Hotel akan hadir dan menawarkan nuansa muslim friendly hospitality di kalimantan timur. Adapun untuk Grand Qin Hotel Banjarbaru, saat ini sedang membangun penambahan fasilitas, berupa 2 ruang meeting dengan kapasitas hingga 200 orang. Selain itu, perluasan area grand qin hotel banjarbaru juga termasuk penambahan swimming pool baru,” katanya.

Untuk itu, Kholid Basyaiban juga menyatakan harapannya, untuk terus bersinergi dan kolaborasi di tahun depan dan seterusnya. “Semoga melalui gelaran dan pertemuan kita kali ini, kita semua mendapatkan berkah dan kesuksesan yang selalu diridhoi Allah subhana wa ta’ala,” ujarnya.

Creative & Marketing Communications MORA Group, Litania Utami yang juga hadir pada malam tersebut, menyampaikan kesan dan harapannya pada acara yang dibuka dengan penampilan tarian-tarian daerah di Indonesia ini.

“Saya mewakili manajemen MORA Group menyampaikan selamat atas suksesnya penyelenggaraan acara Ravising Year, dan tentunya acara ini dapat dilaksanakan secara bekelanjutan sebagai bentuk apresasi kepada para tamu serta dapat merefleksikan komitmen MORA Group terhadap customer engagement yang tentunya akan siimplementasi oleh seluruh hotel unit kami termasuk dari Grand Qin dan Qin Hotel yang berkonsep moslem-friendly ini,” ungkapnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *