PeristiwaPolitik

Sosialisasikan Ganjar Presiden, Indah Lestia Savitri Ajak Ibu-ibu Senam Bersama

57
×

Sosialisasikan Ganjar Presiden, Indah Lestia Savitri Ajak Ibu-ibu Senam Bersama

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Sosialisasi Ganjar Pranowo sebagai calon presiden terus dilakukan secara masif di Surabaya. Bahkan, upaya mengenalkan Ganjar kepada masyarakat juga dilakukan oleh istri dari legislator asal fraksi PDI Perjuangan kota Surabaya.

Salah satunya yang dilakukan oleh Indah Lestia Savitri, yang merupakan istri dari legislator PDI Perjuangan kota Surabaya Anas Karno yang ikut mensosialisasikan Ganjar presiden ke masyarakat bareng ibu-ibu Senam di kawasan Nginden, pada Senin (14/08/2023) sore.

“Kita ketahui bersama, memang Pak Ganjar ini sosok yang memiliki rekam jejak yang bagus, serta kinerja yang teruji, dan sangat cocok untuk meneruskan pak Jokowi,” kata Indah.

Indah menambahkan bahwa olahraga senam merupakan olahraga yang banyak dilakukan oleh masyarakat.

“Senam ini olahraga yang sudah memasyarakat maka, melalui senam ini juga mensosialisaikan pak Ganjar presiden,” sambung Indah.

Istri wakil Ketua Komisi B DPRD Surabaya ini juga menyebutkan bahwa kegiatan tersebut tidak hanya di isi senam namun juga ada lomba-lomba untuk menyemarakkan bulan Agustus.

“Ada yel-yel, lomba tujuh belasan. Jadi kegiatan ini semakin semarak. Ibu-ibunya juga kompak-kompak tadi,” sebutnya.

Indah menambahkan bahwa, dirinya juga akan terus intens untuk mensosialisasikan Ganjar Pranowo.

“Nanti juga akan terus turun mendampingi suami yang kebetulan juga akan maju kembali menjadi legislator dari dapil 3 ini,” tambahnya.

Sementara itu, ibu Amin Husain koordinator senam Nely Ceria mengaku para peserta senam ini didominasi dari ibu-ibu di wilayah kecamatan Sukolilo.

“Ada dari berbagai RW, terutama khususnya dari kelurahan Jangkungan,” pungkas Ibu Amin. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *