Jatim RayaPeristiwa

Taman Dayu Golf & Resort Gelar Par-Tee Anniversary Golf Tournament, Total Hadiah 3 Milyar Rupiah

153
×

Taman Dayu Golf & Resort Gelar Par-Tee Anniversary Golf Tournament, Total Hadiah 3 Milyar Rupiah

Sebarkan artikel ini

PANDAAN (Suarapubliknews) ~ Taman Dayu Golf & Resort bakal menggelar Par-Tee Anniversary Golf Tournament pada Sabtu, (10/8/2024) mendatang dalam rangka hari jadinya yang ke-29.

General Manager Taman Dayu Golf & Resort Retno Widyaningsih mengatakan dalam turnamen ini Taman Dayu menargetkan 240 peserta. “Saat ini sudah tercapai 95 persen dari target peserta yang kami harapkan. Tidak hanya dari Jawa Timur, turnamen bergengsi ini juga diikuti peserta dari Jawa Tengah, Makasar, Jakarta serta beberapa golfer mancanegara,” katanya.

Seperti diketahui, saat ini golf tidak hanya olahraga untuk mereka yang sudah berusia matang, semakin banyak anak muda Dan anak-anak yang menggemari golf. Karena itu, kunjungan di Taman Dayu Golf & Resort juga terus meningkat.

“Di semester pertama kemarin, tingkat kunjungan ke Taman Dayu meningkat 10-15 persen dibandingkan semester yang sama tahun lalu. Sementara di tahun lalu ada sekitar 29 ribu golfer yang bermain di Taman Dayu,” paparnya.

Supervisor golf di Taman Dayu Aries Nugroho menjelaskan untuk Par-Tee Golf Tournament mendatang akan dilakukan dua kali shotgun pada pagi dan siang hari. Total hadiah yang disiapkan dalam turnamen ini mencapai Rp3 miliar. Tidak ketinggalan, ada beberapa unit mobil untuk hole in one dan puluhan hadiah menarik lainnya.

Turnamen ini juga mengundang para pegolf dengan berbagai level handicap. Dari A handicap 1 hingga 14, B handicap 14 hingga 20, hingga C handicap 20 hingga 28. Agar lebih menantang, Taman Dayu juga menambah Green speed di lapangan.

“Green-nya lebih licin, ini akan menjadi ujian bagi para peserta. Ada yang menganggapnya sebagai tantangan, ada juga yang melihatnya sebagai kesempatan untuk mengukur sejauh mana kemampuan mereka,” katanya.

Cluster asst. Director of Sales & Marketing Vasa Hotel, Isrin Virga Sari menambahkan Taman Dayu Golf & Resort juga berada di bawah manajemen Tanly Hospitality. Dengan keindahan dan tantangan yang disuguhkan di lapangan diharapkan juga dapat menjadi daya tarik kunjungan wisata ke Jawa Timur. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *