NasionalOlahraga

Tim Futsal Jatim U-40 Menang di Laga Perdana, Skor 6-2

434
×

Tim Futsal Jatim U-40 Menang di Laga Perdana, Skor 6-2

Sebarkan artikel ini

BANJARMASIN (Suarapubliknews) – Laga perdana Tim Futsal Jatim U-40 di Porwanas XIV dilalui dengan mudah. Melawan Tim Futsal Jawa Tengah U-40 di Borneo Futsal tadi pagi, Eko Supriyanto dkk berhasil menang dengan skor 6-2.

Sempat tertinggal satu gol lebih dulu, Tim Futsal Jatim U-40 berhasil bangkit. M.Andik jadi bintangnya. Dua gol diborongnya pada pertandingan ini. Lantas empat gol lain masing-masing dicetak oleh M.Taufik, Eko Supriyanto, Kuntoro, dan Tofan Griezman.

Eko mengatakan kemenangan ini jadi modal penting untuk pertandingan kedua yang juga melawan Tim Futsal Jateng U-40 sore nanti. Kemenangan yang membuat mental rekan-rekannya makin kuat. ”Awal pertandingan sempat grogi. Untungnya, kami bisa melewati pertandingan ini dengan kemenangan,” ujarnya.

Eko menuturkan yakin jika pertandingan sore nanti timnya akan makin baik. Artinya, sudah tidak lagi harus demam panggung. ”Kami juga sudah melakukan evaluasi. Kesalahan di pertandingan tadi tidak boleh terulang,” tegasnya.

Namun, Eko juga mengingatkan agar rekannya tidak cepat puas. Tim Futsal Jateng U-40 pasti akan mengusung misi balas dendam sore nanti. ”Jadi tetap fokus, jangan lengah sedikit pun,” tuturnya.

Dengan kemenangan perdana, untuk sementara Tim Futsal Jatim U-40 memuncaki klasemen Grup C. Jika menang lagi nanti sore, Tim Futsal Jatim U-40 akan lolos ke babak perempat final sebagai juara grup. Akan melawan tim yang jadi runner-up di Grup B besok (21/8). (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *