PeristiwaPolitik

Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji Dipimpin Nur Syamsi, Bertekad Raih Suara Mayoritas Mutlak

310
×

Tim Pemenangan Eri Cahyadi-Armuji Dipimpin Nur Syamsi, Bertekad Raih Suara Mayoritas Mutlak

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) – Pasangan tunggal incumbent, Calon Walikota Eri Cahyadi-Calon Wakil Walikota Armuji, membentuk tim pemenangan. Sebagai ketua tim telah ditetapkan Nur Syamsi, yang pernah menjabat Ketua KPU Kota Surabaya periode lalu.

“Mas Eri Cahyadi dan Mas Armuji dan semua parpol pengusung mempercayakan ketua tim pemenangan pada Nur Syamsi. Penetapan itu diambil dalam rapat pimpinan semua parpol pengusung pada Senin 9 September malam yang lalu,” kata Adi Sutarwijono, Ketua DPC PDI Perjuangan Kota Surabaya.

Sebagaimana diketahui, Nur Syamsi dikenal sebagai sosok profesional. Dia sebelumnya menjadi Ketua KPU Kota Surabaya. “Diharapkan, Mas Nur Syamsi bisa mengorkestrasi 18 partai politik, dengan berbagai kepentingan dan gerak pemenangan berjalan kompak dan efektif untuk mendulang suara masyarakat secara maksimal dalam Pilkada Surabaya 27 Nopember 2024,” kata Adi.

Sebagai sekretaris tim pemenangan dipercayakan pada Aprizaldi atau akrab dipanggil Aldi. “Pasangan Nur Syamsi dan Aldi dipandang cocok untuk memimpin tim pemenangan Eri Cahyadi-Armuji,” kata Aldi.

Nur Syamsi harus membentuk struktur tim pemenangan yang berisi divisi-divisi kerja, yang secara teknis harus disatukan. Ini agar gerak pemenangan berjalan efektif dan mendapatkan suara mayoritas dari pemilih di Kota Surabaya.

“Tekad kami adalah Eri Cahyadi-Armuji memperoleh dukungan mayoritas mutlak dari masyarakat pemilih Surabaya, sehingga kemenangan betul-betul mempunyai legitimasi kuat untuk memimpin Surabaya 5 tahun ke depan,” kata Adi.

Seperti diketahui, Eri Cahyadi-Armuji diusung 18 partai politik, baik yang mendapat kursi di parlemen maupun partai-partai politik non parlemen. “Semua partai politik bekerja secara massif dan mengakar di basis masing-masing untuk kemenangan mutlak Eri Cahyadi-Armuji,” kata Adi.

Disampingi itu, terdapat berbagai relawan yang menjamur di masyarakat. Mereka bekerja dengan caranya masing-masing di basis-basis masyarakat, namun dengan tujuan sama. “Yakni, agar warga masyarakat berbondong-bondong ke TPS, dan mencoblos Eri Cahyadi-Armuji,” kata Adi.

Tim pemenangan Eri Cahyadi-Armuji juga bertugas membangun komunikasi publik yang berhasil terhadap rekam jejak pemerintahan selama ini.

“Tim pemenangan juga bertugas membangun narasi komunikasi tentang rekam jejak keberhasilan Eri Cahyadi-Armuji sejak memimpin Surabaya awal 2021 lalu. Sehingga tumbuh kesadaran kuat pada masyarakat pemilih terhadap Eri Cahyadi-Armuji, untuk melanjutkan pemerintahan di periode kedua,” kata Adi. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *