BisnisJatim Raya

Tompi dan The Changcuters Bikin Malam Pertama Jazz Traffic Festival 2024 Makin Hot!

105
×

Tompi dan The Changcuters Bikin Malam Pertama Jazz Traffic Festival 2024 Makin Hot!

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapybliknews) – Hari pertama Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 yang digelar di Grand City Surabaya, pada Sabtu (14/9/2024). Tompi solois jazz tampil di Stage Freeport Indonesia, dengan membawakan beberapa lagu. Setiap lagu yang dibawakan selalu mendapat sambutan meriah para audiens.

Sebelumnya, ribuan penonton yang memadati area konser duduk manis. Tapi, begitu mengetahui kehadiran Tompi, para penonton langsung berdiri dan memadati area Stage Freeport Indonesia.

Lagu-lagu yang dibawakan Tompi di JTF 2024 antara lain Burung Kakak Tua, Nurlela, Sedari Dulu, T.P.S.H, Selalu Denganmu, Menghujam Jantung, dan Sipatokan.

Alunan musik serta lirik lagu karya Tompi yang unik membuat ribuan penonton betah berdiri menikmati lagu demi lagu.

Di tengah penampilannya, pemilik nama asli Teuku Adifitrian mengajak penonton menyanyi bersama. Pada momen itu, musik pengiring terdengar lebih pelan, dan Tompi diam memberi kesempatan pada ribuan Jazz Lovers sama-sama menyanyi.

Suasana terasa lebih meriah, ketika bunyi musik kembali mengeras dan Tompi kembali bernyanyi bersama penonton.

Tompi berhasil membuat malam di Grand City Surabaya dalam Jazz Traffic Festival semakin mesra. Senyuman dan raut muka penonton terlihat sangat menikmati setiap momen.

Sebelumnya, Tompi pernah tampil dalam gelaran Jazz Traffic Festival. Tahun ini, merupakan kali kedelapan dia tampil memeriahkan JTF.

Tak hanya Tompi, The Changcuters juga sukses memukau ribuan penonton Jazz Traffic Festival (JTF) 2024 hari pertama. Aksi panggung grup band asal Bandung tersebut selalu menarik disaksikan. Apalagi, lagu-lagunya sudah melekat di hati para penggemarnya.

“Bisa kalian jongkok, hitungan ketiga lompat bersama-sama,” kata Qibil gitaris The Changcuters saat berinteraksi dengan penonton.

Lagu-lagu yang populer pada tahun 2008 pun dimainkan di JTF 2024, seperti Racun Dunia, Parampampam, Hijrah ke London, dan Suka-suka. “Hormat grak, berangkat Kapten Qibil,” ujar personel The Changcuters lainnya menyeru ke penonton.

Yang menjadi kejutan, Armand Maulana Vokalis Grup Band Gigi tiba-tiba hadir di panggung membawakan dua lagu hits The Changcuters berjudul I Love U Bibeh, dan Gila-gilaan.

“Gila nih ya Jazz Traffic, enggak pernah mengundang Gigi,” celetuk Armand yang disambut gelak tawa penonton.

Walau tampil paling akhir di MLDSPOT Stage atau outdoor area, penonton yang menyaksikan The Changcuters sangat banyak.

Mereka menghabiskan Sabtu malam di JTF 2024 sesudah suguhan lagu-lagu cinta dari Tompi, dan lagu-lagu galau Kahitna, di Freeport Indonesia Stage.

Di hari pertama JTF 2024 sejumlah artis sukses memukau penonton, seperti Kahitna, The Changcuters, Nadin Amizah, Coldiac, Tompi, Dua Empat, Nonaria, Barry Likumahuwa & The Rhythm Service, Jamie Aditya, Sara Fajira x Clara x Eddie Tripleks, Echa Soemantri & Friends, Raditya Mahendra, Danyannisa, Dava Giustizia, Gwennia Wibisono feat Rio Sidik, AYOX And Three Fingers, Celia Noreen and Her Band, Semeru Police Band, hingga Fusion Jazz Community. (q cox)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *