Peristiwa

TRS Ajak Pengguna Motor Roda Tiga Meriahkan Pesta Rakyat, Sinergikan Komunitas dan UMKM

96
×

TRS Ajak Pengguna Motor Roda Tiga Meriahkan Pesta Rakyat, Sinergikan Komunitas dan UMKM

Sebarkan artikel ini

Surabaya (Suarapubliknews) ~ Tiga Roda Spareparts (TRS), supplier spesialis spare parts motor roda tiga, merayakan ulang tahun keduanya dengan meriah. Acara “Pesta Rakyat” yang digelar pada akhir pekan lalu di Pasar Malam MSC, Warugunung, Surabaya, berhasil menyatukan para pecinta motor roda tiga dari seluruh Indonesia.

CEO TRS Elwin Alfa Chonanja mengatakan dalam acara ini, TRS menghadirkan berbagai produk berkualitas, mulai dari gearbox, laker bearing, oil seal, hingga oli khusus motor roda tiga. Dengan tagline “Lengkap & Berkualitas”, TRS berkomitmen untuk memenuhi segala kebutuhan perawatan motor roda tiga.

“Kami sangat senang bisa merayakan ulang tahun TRS bersama komunitas motor roda tiga. Acara ini bukan hanya untuk merayakan keberhasilan kami, tetapi juga sebagai bentuk apresiasi kepada para pelanggan setia yang telah mendukung TRS,” katanya.

Ketua Umum KMRTI, Bapak Sistiono, menyambut baik acara ini. “Acara seperti ini sangat penting untuk mempererat tali silaturahmi antar sesama pengguna motor roda tiga. Selain itu, kehadiran TRS juga sangat membantu kami dalam mendapatkan spare parts berkualitas dengan harga yang terjangkau,” ujarnya.

Selain dimeriahkan oleh berbagai games dan hiburan, acara ini juga menjadi ajang bagi UMKM lokal untuk memamerkan produk mereka. “Kami berharap acara ini dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal,” ucap perwakilan UMKM yang ikut berpartisipasi.

Puncak acara dimeriahkan oleh penampilan dari VINOQI Entertainment dan MC kondang, Babytha dan Ahong. “Dengan slogan “TRS.. Motor Kita Beres, Kita Pasti Sukses”, TRS berkomitmen untuk terus memberikan pelayanan terbaik bagi para pengguna motor roda tiga di seluruh Indonesia,” tutup Elwin

Bagi Anda yang ingin menjadi reseller atau grosir produk TRS, dapat menghubungi customer care di nomor 0819-3756-7899. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *