Hotel & RestoPeristiwa

Vasa Hotel Surabaya dan Dinsos Kota Surabaya Berkolaborasi Penuhi Kebutuhan Popok Bayi

39
×

Vasa Hotel Surabaya dan Dinsos Kota Surabaya Berkolaborasi Penuhi Kebutuhan Popok Bayi

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Vasa Hotel Surabaya melalui program ‘Vasa Touch’ kembali menunjukkan komitmen sosialnya dengan bekerja sama dengan Dinas Sosial Kota Surabaya. Fokus utama kolaborasi ini adalah penyediaan popok bayi untuk keluarga kurang mampu di Kota Surabaya. Selain memenuhi kebutuhan dasar, program ini juga bertujuan meringankan beban finansial keluarga kurang mampu.

Cluster Assistant Director of Marketing Communication Tanly Hospitality Ika Ginting mengungkapkan kebanggaan dan komitmen Vasa Hotel Surabaya untuk terus berkontribusi dalam upaya sosial seperti ini. “Kami percaya bahwa setiap individu, terutama anak-anak, berhak mendapatkan kebutuhan dasar mereka. Melalui program ini, kami berharap dapat terus memberikan dampak positif bagi masyarakat Surabaya.” ujarnya.

Perwakilan dari Dinas Sosial Kota Surabaya, Hilda menyampaikan apresiasi atas kepedulian Vasa Hotel Surabaya. Bu Hilda, selaku perwakilan dari Dinas Sosial Kota Surabaya menerangkan bahwa, kemitraan ini adalah contoh nyata dari kolaborasi yang sukses antara sektor swasta dan pemerintah dalam menjawab kebutuhan masyarakat.

“Terutama melalui Program Vasa Touch ini sangat membantu dalam meringankan beban keluarga-keluarga yang membutuhkan, dan kami berkomitmen untuk mendukung dan memperluas inisiatif ini di masa depan,” katanya.

Program Vasa Touch dari Vasa Hotel Surabaya ini terus berupaya untuk memberikan kontribusi positif bagi masyarakat dan diharapkan program ini dapat membawa perubahan nyata dalam kehidupan masyarakat Surabaya, khususnya bagi mereka yang membutuhkan, serta memberikan harapan baru untuk masa depan yang lebih baik. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *