Hotel & Resto

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Hadirkan Parade Tumpeng Rayakan Kemerdekaan RI KE-79

375
×

Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Hadirkan Parade Tumpeng Rayakan Kemerdekaan RI KE-79

Sebarkan artikel ini

SURABAYA (Suarapubliknews) ~ Merayakan hari kemerdekaan Indonesia yang ke-79 Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya menggelar serangkaian kegiatan. Diawali dengan upacara bersama yang dilakukan oleh semua karyawan hotel beserta karyawan Spazio building dan Spazio tower. Upacara juga terbuka bagi tamu hotel yang ingin mengikuti kegiatan upacara ini.

Marketing Communications Manager Whiz Luxe Hotel Camelia Ayu, mengatakan pihaknya berkomitmen untuk selalu merayakan hari Kemerdekaan Indonesia dengan berbagai event dan promo menarik setiap tahunnya. “Kami berharap rangkaian acara yang kami persiapkan dan tampilkan dapat dinikmati bukan hanya oleh Karyawan, tapi juga tamu hotel dan Masyarakat luas,” katanya.

Setelah upacara selesai, rangkaian acara dilanjutkan dengan penampilan tari borgol dari tim security Spazio, dilanjutkan dengan pemilihan best dresscode dengan tema baju profesi di Indonesia dan juga pengumuman pemenang rangkaian lomba selama periode kemerdekaan tahun ini.

Puncak acara nya dilanjutkan dengan parade tumpeng Dirgahayu Indonesia persembahan spesial dari tim Food & Beverage Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya. Tim Food& Beverage Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya membuat tumpeng Dirgahayu sepanjang 7 meter dengan 9 varian menu khas Indonesia. Hal ini dipilih sebagai simbol usia kemerdekaan Indonesia yang memasuki usia 79 tahun.

Tak hanya itu, parade tumpeng tersebut dibawa oleh 4 orang pengawal yang menggunakan baju daerah dan penampilan tarian Hanoman oleh seniman tari Surabaya, Dodik Bimantoro dengan menggunakan pikulan yang berbentuk Gazebo yang terbuat dari bambu dan Jerami memutari area depan lobby hotel.

General Manager Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya Dodi Wijayanto menjelaskan tahun ini pihaknya kembali membuat inovasi dan parade makanan yang baru dan unik dilakukan di perayaan kemerdekaan Indonesia tahun ini, dengan menu dan panjang tumpeng yang disiapkan berunsurkan usia kemerdekaan bangsa kita yaitu 79.

“Kami berharap, perayaan kemerdekaan yang kedua kali dilakukan oleh Whiz Luxe Hotel Spazio Surabaya ini dapat menjadi sebuah acara yang menarik dan unik yang dapat dinikmati tidak hanya oleh karyawan, tapi juga tamu yang sedang menginap di hotel saat ini,” tutupnya. (q cox, tama dini)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *