Ace Hardware Buka Outlet ke 184

SURABAYA (Suarapubliknews) – PT Ace Hardware Indonesia Tbk (ACES) kembali membuka gerai baru. Gerai ke 184 ini memiliki luasan 3.200 meter persegi dibuka di Ciputra World, Surabaya.

Manager Area PT Ace Hardware Indonesia Tbk Jawa Timur, Tjia Hendryson mengatakan, ini merupakan Toko ACE ke 11 di Surabaya, ke 19 di Jawa Timur, dan ke 184 di Indonesia. Dan merupakan ekspansi kedelapan tahun ini.

“Sejak pertama kali ACE hadir di Surabaya tahun 2006, masyarakat Surabaya memberikan respon yang cukup positif. Kami masih melihat potensi yang baik untuk berekspansi di Surabaya yang semakin berkembang,” katanya.

Lokasi Ciputra World yang strategis karena dikelilingi perkantoran dan apartemen memang menjadi pasar tersendiri. “Harapan kami, toko baru ACE ini dapat melengkapi kebutuhan rumah tangga dan gaya hidup warga Surabaya,” tambah Tjia.

Meski bersaing dengan market place, tahun ini pendapatan Ace Hardware di Jatim diharapkan tetap akan tumbuh sekitar 10 persen. Untuk itu, pihaknya juga berencana menambah gerai lagi di Surabaya Timur tahun ini atau tahun depan.

“Sekitar 98 persen customer kami masih suka belanja offline. Mungkin ada barang-barang yang perlu dilihat dulu sebelum dibeli. Karena itu kami juga berencana membuka outlet di kota lain yang potensial seperti Banyuwangi dan Mojokerto,” pungkasnya. (q cox, Tama Dinie)

Reply