Adies Kadir Melayat dan Turut Mendoakan Jenazah Satpam Korban Teror Bom

SURABAYA (Suarapubliknews.net) – Adies Kadir Anggota DPR RI Fraksi Golkar Dapil Surabaya-Sidoarjo, pukul 9.00 wib turut melayat dan mendoakan Giri Catur Sungkowo (48), satpam korban insiden teror bom bunuh diri di Gereja Pantekosta Pusat Surabaya Arjuno, Sabtu (19/5/2018)

Anggota MPR ini datang langsung ke rumah Giri (korban) yang tampak sangat sederhana dan berada di gang sempit di daerah Pulosari Kelurahan Gunungsari Kecamatan Dukuh Pakis Surabaya.

“Saya berharap, keluarga korban dapat tabah menghadapi cobaan berat ini, dan almarhum meninggal secara sahid, dan pahlawan bagi masyarakat Surabaya, semoga arwah almarhum fapat diterima dengan baik di sisi Allah SWT,” ucapnya kepada media ini.

Seperti diketahui bahwa Giri Catur Sungkowo (48), petugas keamanan Gereja Pantekosta Pusat Surabaya (GPPS) di Jl Arjuno, Surabaya, menjadi korban aksi teror bom bunuh diri yang merupakan pasien rujukan dari RS Bhayangkara pada Minggu (13/5/2018) siang.

Giri dibawa dengan kondisi sekujur wajah dan mukanya terbalut perban. Setelah tindakan operasi Giri sempat sadar bahkan berkomunikasi dengan bahasa isyarat saat kehadiran Syaiful Yusuf datang.

Namun pada Jumat (18/5/2018) malam akhirnya berpulang setelah menjalani perawatan di RSUD Dr Soetomo, karena menderita luka bakar yang mencapai 78 persen dan trauma inhalasi karena menghirup asap yang mengakibatkan sesak. (q cox)

Reply