Akhir Bulan Pingin Tetap Eksis, Menu Tanggal Tua Ini Perlu Dicoba

SURABAYA (Suarapubliknews) – Akhir bulan selalu terasa menyebalkan bagi sebagian orang, keinginan makan di kafe masih kuat namun apa daya uang di dompet semakin cekak. Menu terbaru dari sebuah kafe dikawasan Tidar ini mungkin perlu dicoba mereka yang ingin tetap eksis.

Owner Nordic Cafe, Christian Widjaja Hartono mengatakan hasil pengamatannya setiap jelang akhir bulan dibeberapa kafe dan restoran mengalami penurunan pengunjung khususnya di jam makan siang.

“Nah biasanya tuh mulai tanggal 18 sampai dengan 27 ada penurunan customer khususnya di siang hari, waktu kita survey mereka bilang memang menahan diri untuk tidak makan diluar pada tanggal tersebut,” katanya.

Melihat fenomena ini, terbesitlah ide untuk membuat menu khusus yang terjangkau. Nasi Telor Ayong yang tengah viral menjadi pilihan di kafe ini. Dengan tampilan ala kafe dan rasa yang disesuaikan dengan lidah masyarakat Surabaya Nasi Tanggal Tua Nordic Café disajikan.

“Kalau Nasi Telor Ayong identic dengan rasanya yang asin dan gurih, Nasi Tanggal Tua ada tesktur manis dari kecap manis, karena tidak semua orang Surabaya suka dengan rasa asin yang tajam. Selain itu telor kami ceplok dengan teknik double sunny side up,” lanjut Christian.

Menu special ini dibandrol dengan harga Rp 14.545 ditambah free air mineral dan hanya tersedia pada pukul 12 siang hingga jam 5 sore pada tangga 18 sampai dengan 27 setiap bulannya. (q cox, Tama Dinie)

Reply